Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 18:10 WIB

Polytron: Ponsel Tahan Banting Cukup Menjanjikan

Oleh : Ibnu Naufal | Kamis, 17 Agustus 2017 | 19:30 WIB
Polytron: Ponsel Tahan Banting Cukup Menjanjikan
Polytron Prime 7 - (inilahcom/Ibnu Naufal)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Perusahaan elektronik lokal Polytron baru saja merilis seri pamungkas Prime 7 yang mengandalkan fitur tahan banting sebagai daya jualnya. Polytron optimis seri ini dapat mendorong bisnis lini smartphone untuk bisa bersaing dengan para vendor global.

"Kami sangat optimistis karena Polytron itu pada dasarnya merupakan merek lokal. Kami punya kelebihan bisa mengetahui fitur apa saja yang paling dibutuhkan pengguna ponsel di Indonesia," ujar General Manager Product Polytron Usun Pringgodigdo, di sela-sela peluncuran Prime 7 di Jakarta, Rabu (16/8/2017).

Polytron Prime 7 kini mengedepankan fitur pada ketahanan di sektor bodi. Alasannya tak lepas dari target konsumen yang diincarnya.

Fitur-fitur menarik lainnya dari Prime 7 seperti, DTS sound system, agar pengguna bisa menikmati kualitas suara seperti sedang berada di barisan depan konser musik.

Kemudian sensor pemancar infra merah yang memungkinkan pengguna mengontrol perangkat elektronik, antara lain AC, LED TV, Home Theater, dan lainnya.

Prime 7 sendiri ditargetkan terjual 10.000 unit. Jika habis terjual, tentu Polytron akan menambah volume produksi lagi.

"Kita (ingin) fokus ke lini Rp2,5 juta hingga Rp 3 jutaan seperti Prime ini. Setelah itu boleh deh satu hingga dua tahun lagi kita ungkap pangsa pasar smartphone kita," pungkas Usun.

 
x