Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 November 2017 | 04:27 WIB

Lexus Hadirkan Zen Garden di Arena GIIAS 2017

Oleh : - | Selasa, 15 Agustus 2017 | 08:08 WIB
Lexus Hadirkan Zen Garden di Arena GIIAS 2017
(ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Tangerang - Lexus Indonesia hadir dengan tema Experience Amazing di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dengan menampilkan produk-produk eksklusif dan suasana interior booth yang spektakuler hasil perpaduan akulturasi budaya Indonesia dan Jepang.

Sambil mengamati koleksi produk eksklusif terbaru di booth Lexus, pengunjung akan merasakan pengalaman luar biasa dengan pemandangan indah serta pelayanan bintang lima di Lexus Infinite Zen Garden, berlokasi di Hall 5D, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang yang berlangsung pada 1020 Agustus 2017.

Setelah menghadirkan mini putting golf ala Pebble Beach di GIIAS 2016 lalu, tahun ini Lexus Indonesia kembali memberikan kejutan dengan menghadirkan 'Lexus Infinite Zen Garden'.

Lounge ini dibuat dengan konsep Experience Amazing dalam rangka ingin memberikan suatu pleasant surprise yang tidak akan pernah dapat dibayangkan oleh para pelanggan.

Di tengah hiruk-pikuk keramaian pameran, pelanggan disambut oleh luxurious tranquility untuk me-recharge jiwa mereka. Hal ini merupakan sesuatu yang tidak sanggup diimajinasikan oleh seseorang.

"Seiring dengan makna tagline Lexus Experience Amazing yakni mengubah function into emotion, performance into passion, technology into imagination, maka kami tidak hanya menghadirkan kehebatan teknologi dari produk-produk Lexus, tetapi juga menghadirkan booth dengan suasana yang mampu melahirkan imajinasi dan inspirasi baru bagi seluruh tamu kami," ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

Lexus Infinite Zen Garden sarat akan karya perpaduan budaya kemewahan kerajaan Indonesia dengan tradisi Jepang. Kedua hal tersebut tidaklah mudah untuk digabungkan, namun jika sampai mampu digabungkan dengan taste dan high level sense of art maka akan tercipta suatu karya yang sulit dilukiskan. Itulah definisi dari sebuah karya masterpiece.

Sudut demi sudut sangat detil diperhatikan, bahkan dalam penempatan karya-karya maestro tanah air seperti koleksi langka goresan Srihadi Soedarsono 'Tanah Lot', koleksi batik klasik terbatas dari Iwan Tirta, dan beberapa art piece lainnya karya seniman Indonesia.

"Lexus mempersiapkan sangat serius booth dengan investasi biaya yang tinggi dalam pembuatannya, walaupun hanya untuk dipakai sebelas hari saja. Namun, hal ini merepresentasikan komitmen kami dalam memberikan Experience Amazing bagi luxury market di Indonesia," ungkap Adrian.

Salah satu gaya taman Jepang dengan lansekap kering, Karesansui, yang dilukiskan dengan elemen utama pasir dan batu, dimana pasir mewakili air dan batu mewakili pulau. Pola-pola pada hamparan pasir ditata dengan penggaruk bambu untuk diimajinasikan seperti pusaran air.

Elemen menarik lainnya di dalam taman ini adalah adanya jembatan yang menambah harmoni dalam lanskap yang berfungsi sebagai penghubung bagian-bagian taman yang dipisahkan oleh air menuju ke area private suite tempat pengunjung dapat duduk bersantai menikmati keseluruhan pemandangan zen garden yang terpampang indah di depan mata.

Material natural seperti gemericik air mengalir dari bambu, rangkaian tanaman bonsai, dan hiasan tanaman bambu semakin mempercantik booth Lexus. Tidak ketinggalan, sentuhan ambience langit yang tak terbatas membentang dan menciptakan suasana yang teduh.

"Kami ingin menjadikan Lexus sebagai aspirational brand bagi global automotive dan lifestyle industry. Itulah tujuan kami hadir di GIIAS kali ini. Bukan untuk menargetkan penjualan, namun kami akan sangat bangga dan senang jika kehadiran brand Lexus dapat memberikan inspirasi bagi seluruh pengunjung maupun maker lain sebagai sumbangsih kami kepada kemajuan negeri tercinta ini," ujar Adrian.

Spektakuler di Dalam dan Luar

Selain interior booth yang spektakuler, pada sisi eksterior booth Lexus tampil lebih berani dengan nuansa modern, detil, dan dinamis.

Pengunjung dapat melihat penampilan special exhibition vehicle yakni sedan flagship generasi terbaru The Entirely-New LS 500, The New NX 300 luxury compact SUV, serta mobil konsep convertible coupe Lexus LF-C2 yang kerap kali menjadi obyek foto para pengunjung GIIAS 2017 dengan warna kuning keemasan yang mempesona.

Selain itu, Lexus Indonesia juga memamerkan rangkaian produk line-up sedan mewah luxury coupe terbaru Lexus LC 500, sedan eksekutif Lexus GS 200t dan Lexus ES 300h, serta rangkaian line-up SUV favorit Lexus LX 570, Lexus RX 200t Luxury dan Lexus RX 200t F SPORT.

Komentar

 
Embed Widget

x