Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 08:11 WIB

GIIAS 2017

Bawa Dua Model Baru, Harley-Davidson 'Comeback'

Oleh : Ibnu Naufal | Sabtu, 12 Agustus 2017 | 19:00 WIB
Bawa Dua Model Baru, Harley-Davidson 'Comeback'
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Tangerang - Produsen motor legendaris asal Amerika Serikat, Harley-Davidson kembali hadir di Indonesia melalui pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Pada partisipasi perdananya ini, Harley-Davidson memperkenalkan dua produk terbarunya motor street generasi terbarunya dan motor street modifikasi serba hitam.

"Kehadiran kami di GIIAS merupakan komitmen kepada masyarakat Indonesia agar lebih mudah di akses dan dekat dengan mereka," kata Peter Mackenzie, Managing Director Harley-Davidson China & Asia Emerging Markets, di ICE BSD, Tangerang.

Peter mengatakan untuk motor street terbarunya yang didesain serba hitam (Harley-Davidson Dark Custom), dirancang untuk dapat melintasi jalanan kota yang padat dengan tampilan yang elegan dan agresif.

Motor gede ini dilengkapi mesin High-Output Revolution X 750 V-win dan kerangka motor yang mulus menghasilkan tenaga lebih besar dan handle yang gesit.

Sedangkan pada generasi motor street terbarunya yang dinamakan Harley-Davidson Road King Special didukung oleh mesin blacked-out pertama Milwaukee-Eight 107 V-Twin.

Dengan mesin tersebut, Road King tidak hanya terlihat modern dan agresif, tapi juga memberikan respon gas yang cepat.

Dikombinasikan dengan suspensi depan dual bending valve terbaru, moge ini dapat melaju dengan gesit, berhenti lebih cepat, dan menikung dengan tajam. Sangat cocok untuk dibawa turing ataupun harian.

Dari segi harga untuk Harley-Davidson Road King Special ini dibandrol mulai Rp 980 juta. Sementara Street Road Dark Custom dibandrol Rp 395 juta.

Pete mengatakan Harley-Davidson memberikan pengalaman yang berbeda kepada peminat moge di Indonesia. "Meskipun desain kami berjiwa muda, Harley dapat dinikmati oleh semua umur karena mudah untuk dimodifikasi dan segala aksesoris dan apparel sudah tersedia semua di Indonesia," katanya.

Partisipasi Harley-Davidson pada GIIAS juga dibarengi dengan beberapa pengumuman terbaru.

Salah satunya adalah kehadiran empat dealership baru: Nusantara Harley- Davidson Jakarta, Anak Elang Harley-Davidson Jakarta, Sumatera Motor Harley-Davidson Medan, dan Sarana Harley-Davidson Bali.

Komentar

 
x