Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 18 Agustus 2017 | 23:29 WIB

Renault Kwid Edisi Extreme Mejeng di GIIAS 2017

Oleh : Ibnu Naufal | Jumat, 11 Agustus 2017 | 13:13 WIB
Renault Kwid Edisi Extreme Mejeng di GIIAS 2017
(Foto: Inilahcom/Ibnu NF)
facebook twitter

INILAHCOM, Tangerang - Renault baru saja meluncurkan Renault Kwid Extreme di Gaikindo Indonesian International Auto Show 2017 (GIIAS) 2017.

Renault Kiwd Extreme di GIIAS 2017 menampilkan bumper depan dan belakang terinspirasi terinspirasi, spoiler atap belakang dan pelek OZ Racing.

Sebagai bagian dari makeover Extreme, Kwid mendapatkan bumper depan baru dengan sisipan abu-abu dan highlight merah lengkap dengan splitter dan ekstensi bemper yang tajam.

Tiga kandang persegi mengusung lampu LED di setiap sisinya disusun untuk meniru pola bendera kotak-kotak, mirip dengan yang akan kita lihat di RS Renault Megane 2018. Menuju sisi, bemper juga mendapat asupan udara palsu.

Kisi-kisi termasuk lencana Renault tidak memiliki krom dengan hanya beberapa sorot merah pada kancing. Headlamps mendapatkan detail LED bersamaan dengan penambahan unit proyektor.

Lapisan serat karbon yang tebal membentang di atap dan bonnet dengan penyorotan merah. Mobil itu selesai di bawah naungan Ice Cool White.

Sama seperti bagian depan, bagian belakang juga mendapat bumper baru dengan highlight merah dan intake udara ke arah samping. Melengkapi eksterior terinspirasi mobil balap adalah diffuser udara dan spoiler kebesaran di bagian belakang.

Bumper belakang juga mendapat badging 'Extreme'. Elemen desain penting lainnya termasuk strip berpola kotak berpola strip samping mirip dengan Kwid 1.0, pelek OZ Racing dengan ban low profile dan casing ORVM merah.

Bagian dalam Renault Kwid Extreme tak tersentuh. Para perancang bisa menambahkan kursi ember, memanfaatkan racing dan kandang roll untuk melengkapi tampilan 'pembalap'.

Berbeda sekali dengan eksteriornya, kabinnya tidak tersentuh. Renault bisa saja menambahkan kursi ember dan memanfaatkan balapan untuk melengkapi penampilan pembalap, serupa dengan perawatan yang diberikan kepada Kwid Racer yang hadir di 2016 Auto Expo.

Di Indonesia, Kwid terdaftar di situs resmi dengan mesin bensin 1,0 SCe yang bagus untuk 68 PS dan 91 Nm yang dikawinkan dengan transmisi manual 5 kecepatan. Harga Renault Kwid di bandrol mulai dari Rp119.600.000.

Selain menampilkan model modifikasinya ini, selama gelaran GIIAS yang dilangsungkan di ICE, BSD, 10-20 Agustus 2017, Renault menghadirkan Renault Duster, Renault Kwid dan Renault Koleos.

 
x