Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Agustus 2017 | 07:35 WIB

GIIAS 2017

Komitmen Wuling Sediakan Layanan Purna Jual

Oleh : Ibnu Naufal | Jumat, 11 Agustus 2017 | 06:06 WIB
Komitmen Wuling Sediakan Layanan Purna Jual
(Foto: Inilahcom/Ibnu NF)
facebook twitter

INILAHCOM, Tangerang - Memanfaatkan ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang telah resmi dibuka, manajemen Wuling membeberkan sejumlah informasi yang dibutuhkan, di antaranya soal jumlah bengkel dan penyebarannya.

Wuling Motors (Wuling) telah meluncurkan produk pertamanya, sen Confero pada tanggal 2 Agustus lalu. Tak hanya membawa produk MPV tersebut, Wuling berkomitmen telah menyediakan layanan terbaik bagi pelanggan.

Dengan jaringan penjualan, dukungan pembiayaan, dan layanan puma jual, Wuling siap untuk melayanl keluarga Indonesia.

Layanan terbaik dimulai dari aksesibilitasnya. Hal tersebut menjadi alasan utama mengapa Wuling membangun jaringan penjualan di seluruh Indonesia.

"Kami tidak hanya fokus di penjualan semata, namun yang terpenting bagi kami adalah bahwa seluruh pelanggan merasakan kenyamanan dalam memilih produk kami," terang Xu Feiyun, Presiden Wuling Motors di sela-sela gelaran hari pertama GIIAS 2017 di ICE BSD, Tangerang, Kamis (10/8/2017).

Pada akhlr tahun inl, Wuling akan memiliki 50 jaringan diler, melalui kemitraan dengan grup diler ternama, seperti Aristar Armada, Kumala, Maju Motor, Perdana, Prima dan Wahana.

Pada akhirnya, kesiapan Wuling dibuktikan melalui Iayanan purna jual yang disediakan untuk seluruh pemilik Confero dan Confero S.

"Kami menghadirkan layanan terbaik melalui program layanan purna jual kami berupa garansi umum hingga 3 tahun atau 100.000 KM, garansi mesin dan komponen utama transmisi hingga 5 tahun serta garansi suku cadang untuk satu tahun dan bebas biaya jasa hingga 50.000 kilometer atau 2,5 tahun. Seluruh program puma jual lnl menggambarkan komltmen kami kepada seluruh pelanggan untuk Drive For A Better Life," tambah Xu Felyun.

Wuling berpartisipasi di GIIAS 2017 untuk kedua kalinya. Di tahun ini mereka menempati booth 6A, Hall 6, ICE BSD, Tangerang, banten.

 
x