Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 11 Desember 2017 | 07:35 WIB

Datsun Go Live Tampil Stylish di GIIAS 2017

Oleh : Binar MP | Kamis, 10 Agustus 2017 | 20:30 WIB
Datsun Go Live Tampil Stylish di GIIAS 2017
(Foto: Inilahcom/Binar)
facebook twitter


INILAHCOM, Serpong - Datsun Go Live meluncur ke muka dunia untuk pertama kalinya lewat pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, hari ini, Kamis (10/8/2017).

Datsun GO Live merupakan mobil konsep baru yang didesain khusus untuk penggemar otomotif Indonesia yang berjiwa muda.

Meski menggunakan basis Datsun GO yang sudah populer, unit terbaru ini tetap memiliki desain yang dirancang khusus untuk pecinta otomotif yang gemar merancang kendaraannya secara personal sebagai bagian dari gaya hidup.

"Jika Datsun GO Live dapat diwakili dengan satu kata, maka itu adalah kebebasan," ujar Kei Kyu, Executive Design Director Datsun di press conference yang diadakan di booth Datsun.

Mengambil latar belakang Jakarta, Datsun Go Live disebut Kyu dapat mengekspresikan kekuatan dan gairah ibu kota.

"Datsun GO Live diciptakan untuk menunjukkan kebebasan berekspresi dari kaum muda Indonesia, yang berpadu dengan karakter GO yang beragam. Singkat kata, GO Live menyenangkan, dinamis dan trendi," ujar Kyu.

Sementara itu dari segi eksterior, konsep GO Live menawarkan gaya dan karakter fashion di kalangan anak muda Indonesia. Terlihat dri pola warna cat camouflage-style mencerminkan warna dan pola yang sering dijumpai pada busana, sepatu, dan aksesoris masa kini.

Tak hanya itu, desain GO Live yang dramatis juga memancarkan karakter yang sama sekali berbeda dari Datsun GO; mengubah hatchback kompak ini menjadi jagoan jalanan yang membuai pengendaranya penuh percaya diri.

Memiliki bagian depan yang khas dilengkapi dengan lampu berukuran besar, serta grille hexagonal berani dan ramping dilengkapi dengan canted headlights. Bagian spatbor mobil terlihat menonjol dan menyala yang terinspirasi oleh tradisi desain Datsun membuat mobil ini terlihat luas dan kokoh.

"Utamanya, mobil ini merupakan eksplorasi desain yang mengisyarakatkan desain Datsun di masa depan sekaligus menjunjung tinggi selera dan gaya hidup pribadinya," pungkas Kyu.

Komentar

 
Embed Widget

x