Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Agustus 2017 | 07:43 WIB

NexDrive dan Nexmedia Kembali Ramaikan GIIAS 2017

Oleh : - | Kamis, 10 Agustus 2017 | 02:10 WIB
NexDrive dan Nexmedia Kembali Ramaikan GIIAS 2017
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - NexDrive dan Nexmedia kembali mengikuti ajang pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Bertempat di Hall 1 nomor 1L1, Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, 10-20 Agustus 2017, kedua brand tersebut akan menghadirkan berbagai kejutan bagi para pengunjung pameran.

Pada gelaran GIIAS 2017, NexDrive akan bekerja sama dengan Toyota dan Mazda dalam menghadirkan tayangan terbaik dunia langsung ke dalam kabin mobil Anda.

Para calon pelanggan dapat berlangganan NexDrive langsung di booth pabrikan mobil tersebut di GIIAS 2017, baik dengan harga special maupun sudah berupa bundling dengan mobil yang dibeli.

Promo berlangganan untuk para pabrikan mobil tersebut hanya akan berlaku untuk pembelian yang dilakukan selama periode GIIAS 2017.

Sedangkan pada booth NexDrive di Hall 1 nomor 1L1, para calon pelanggan NexDrive dapat berlangganan NexDrive hanya dengan Rp2.799.000, dari harga regular sebesar Rp5.280.000, dengan harga sudah termasuk perangkat dan paket tayangan enam bulan semua channel.

Khusus bagi pelanggan yang menginginkan hanya tayangan channel TV lokal, NexDrive mempersembahkan promo terbarunya yaitu FTA Merdeka dengan harga Rp2.200.000, sudah termasuk perangkat dan paket tayangan channel lokal terlengkap selama 12 bulan.

Sementara itu, Nexmedia bekerja sama dengan salah satu channel film dunia terbaik, HBO, akan menghadirkan salah satu kursi paling terkenal di dunia yaitu Iron Throne dari serial peraih Golden Globe dan Emmy Awards, Game of Thrones.

Pengunjung booth dapat melakukan sesi foto bersama kursi asli yang dibawa langsung dari AS tersebut selama GIIAS 2017 berlangsung.

Tak hanya itu, pada GIIAS 2017, Nexmedia juga menghadirkan promo harga khusus 12+12 yaitu dengan membeli paket langganan 12 bulan akan langsung mendapatkan masa aktif paket selama 24 bulan.

"Pada GIIAS tahun ini, sebuah kehormatan bagi NexDrive untuk dapat bekerja sama dengan para pabrikan mobil terbesar di Indonesia yaitu Toyota dan Mazda. Kerja sama ini merupakan sebuah bentuk nyata bahwa NexDrive dapat digunakan untuk berbagai macam jenis mobil," ujar Andy Jobs, Marketing Sales and Product Director Nexmedia, dalam siaran persnya kepada INILAHCOM.

"Sedangkan untuk Nexmedia sebuah kebanggaan bagi kami dapat mendatangkan kursi dari serial Game of Thrones yang sangat ikonik di seluruh dunia. Ini merupakan bentuk komitmen kami dalam mendekatkan masyarakat dengan tayangan pilihan terbaik dunia yang kami berikan," imbuhnya.

Pada tahun ini, NexDrive dan Nexmedia kembali akan menghadirkan tayangan olahraga pilihan terbaik dunia, di antaranya adalah bergulirnya kembali musim terbaru liga sepak bola termegah dan termahal di dunia Premier League Inggris, La Liga Spanyol, Ligue 1 Prancis, Liga Champions Eropa, Liga Eropa, dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, pada bulan Agustus ini, Nexmedia dan NexDrive juga akan menyiarkan perjuangan atlet terbaik bangsa Indonesia di SEA Games 2017 Kuala lumpur selama 24 jam penuh melalui channel NEX SEA GAMES 2017 (channel nomor 417) pada tanggal 10-31 Agustus 2017.

Untuk informasi lebih lanjut dapat melihat di website resmi Nexmedia (www.nexmedia.co.id) dan NexDrive (www.nexdrive.co.id).

 
x