Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 18 Agustus 2017 | 23:18 WIB

Pixel 2 Menggema, Google Pangkas Harga Pixel

Oleh : Ibnu Naufal | Rabu, 9 Agustus 2017 | 21:30 WIB
Pixel 2 Menggema, Google Pangkas Harga Pixel
(Foto: gsmarena)
facebook twitter

INILAHCOM, San Francisco - Lazimnya, promo cuci gudang stok lama identik dengan nafas terakhir sebelum digantikan dengan produk terbaru. Hal tersebut yang sepertinya dilakukan Google.

Menjelang peluncuran Google Pixel 2, pendahulunya Google Pixel XL saat ini dijual seharga US$569 (sekitar Rp7,6 jutaan), dan berarti ada potongan sebesar US$220 atau setara Rp2,6 jutaan.

Tapi sayangnya bukan di Indonesia, potongan harga ini diberikan Google untuk konsumen di AS.

Selain itu, ada Google Pixel versi standar yang dibanderol seharga US$ 524 (sekitar Rp6,9 jutaan). Jadi penggemar Google Pixel di AS bisa menghemat sekitar US$125 (Rp1,6 jutaan).

Selain menurunkan harga Pixel dan Pixel XL, Google masih memberikan tambahan headset Daydream View gratis untuk kedua smartphone andalannya itu. Jadi, bisa lebih hemat lagi sekitar US$79 (sekitar Rp1,1 jutaan).

Tak hanya smartphone, kabarnya Google juga memberikan diskon khusus bagi para pelajar di sana untuk beberapa produk populer lainnya seperti Google Home, router OnHub, LG Watch Styledan, dan beberapa perangkat Google lainnya, demikian lansir GSM Arena.

 
x