Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 September 2017 | 19:07 WIB

Ini Alasan Jaguar Land Rover Absen di GIIAS 2017

Oleh : - | Rabu, 9 Agustus 2017 | 02:20 WIB
Ini Alasan Jaguar Land Rover Absen di GIIAS 2017
(inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Tangerang - Absen dari ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), selaku distributor resmi Jaguar Land Rover di Indonesia, justru membuat pameran sendiri di kawasan BSD City, Tangerang Selatan.

Marketing & Communication Manager PT WAE Tryfena Sri Rahajoe menjelaskan bahwa ketidakhadiran Jaguar Land Rover di gelaran otomotif akbar tahunan ini lantaran hasil dari pameran-pameran sebelumnya yang dirasa kurang efektif dalam menjaring konsumen mereka.

"Kami berusaha meminta tinjauan dari konsumen. Apakah mereka hadir di sana? (GIIAS). Mungkin ada tetapi jumlahnya tidak banyak," kata Tryfena di sela-sela konferensi pers The Heritage of Jaguar Land Rover, di Tangerang, Selasa (8/8/2017).

Baca juga: Mobil Klasik Jaguar Land Rover Siap Pamer di BSD

"Tapi mengapa kami membuat pameran sendiri, ini event mandatory dan di sini ada target dan harus dicapai," imbuhnya.

Pada saat GIIAS 2017 yang berlangsung pada 10-20 Agustus 2017 di ICE BSD, PT WAE menggelar pameran mobil klasik dan mobil baru bertajuk The Heritage of Jaguar Land Rover pada 11-13 Agustus dan 18-20 Agustus 2017.

"Ini yang menjadi masukan bagi kami untuk membuat event yang lebih personal," kata Tryfena tentang pameran yang akan berlangsung di Nava Park, BSD City, Tangerang itu, tak jauh dari lokasi perhelatan GIIAS 2017.

Menurut dia, konsumen di BSD City atau khususnya di Nava Park, sesuai dengan para pembeli mobil-mobil Jaguar Land Rover.

"Di sini banyak hunian premium, jadi kami menangkap peluang itu. Di Nava Park, harga huniannya Rp7 miliar hingga Rp16 miliar. Jadi konsumennya sama dengan Jaguar Land Rover," ujar Tryfena.

Ia menjelaskan, pameran serupa yang juga digelar di beberapa negara, menargetkan 100 orang pengunjung selama penyelenggaraan.

 
x