Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 November 2017 | 04:33 WIB

Mobil Klasik Jaguar Land Rover Siap Pamer di BSD

Oleh : - | Rabu, 9 Agustus 2017 | 01:10 WIB
Mobil Klasik Jaguar Land Rover Siap Pamer di BSD
(inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Tangerang - Distributor resmi Jaguar Land Rover Indonesia, PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), menggelar pameran yang menghadirkan mobil-mobil klasik Jaguar Land Rover serta model terbaru yang dipasarkan di Tanah Air.

Bertajuk The Heritage of Jaguar Land Rover, pameran ini akan berlangsung di Nava Park, BSD City, Tangerang, Banten, pada 11-13 Agustus dan 18-20 Agustus 2017.

"Lewat pameran ini, sekaligus juga kami ingin menunjukkan mobil-mobil klasik Jaguar dan Land Rover yang sejak dulu memang sudah terkenal berkualitas tinggi dan terbaik di segmennya. Apalagi kini Jaguar Land Rover Global juga sedang mengembangkan bisnis memasarkan kembali mobil-mobil klasiknya," kata Tryfena Sri Rahajoe, Marketing & Communication Manager PT WAE, di Tangerang, Selasa (8/8/2017).

Satu model klasik yang cukup menarik perhatian adalah Land Rover Defender Camel Trophy, satu-satunya yang pernah diproduksi di dunia. Mobil ini telah mengelilingi dunia dan mengakhiri perjalanannya di Indonesia karena tidak bisa melanjutkan perjalanannya akibat kendala perizinan.

(Adapun mobil klasik lain yang juga turut dipamerkan di ajang The Heritage of Jaguar Land Rover ini, di antaranya adalah Jaguar E-Type, Jaguar MK-2, Land Rover Seri 1, dan Land Rover Hornet.

Selain bisa berjumpa dengan model-model klasik nan langka, pengunjung juga bisa merasakan langsung performa dari mobil terbaru Jaguar Land Rover.

Dalam ajang ini, PT WAE juga menggelar program 'Land Rover Experience Tour' yang mengajak konsumen berkompetisi dalam tantangan mengemudi di berbagai medan buatan. Pemenang dari program ini akan disertakan dalam mengikuti kompetisi yang sama pada Oktober tahun ini di Peru.

Meski pada tahun ini tak ikut ambil bagian dalam pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang juga digelar di kawasan BSD City, Jaguar Land Rover Indonesia turut memfasilitasi konsumen yang ingin mengunjungi perhelatan akbar otomotif itu dengan menggunakan mobil Jaguar Land Rover serta mendapat akses VIP.

Komentar

 
Embed Widget

x