Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Agustus 2017 | 09:27 WIB

Perkuat Jaringan Penjualan dan Purna Jual

Toyota Resmikan Outlet Auto2000 di BSD City

Oleh : - | Senin, 7 Agustus 2017 | 18:30 WIB
Toyota Resmikan Outlet Auto2000 di BSD City
(dok.TAM)
facebook twitter

INILAHCOM, Tangerang - Sebagai wujud komitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan prima kepada pelanggan sejalan dengan semangat Toyota Let's Go Beyond, Toyota-Astra Motor (TAM) melalui Auto2000 yang merupakan salah satu diler resmi Toyota, kembali meresmikan outlet baru Auto2000 BSD City di Tangerang, Banten.

Kehadiran outlet yang baru beroperasi secara resmi dan sudah terotorisasi tersebut semakin menambah jaringan penjualan dan purna jual Toyota yang jumlahnya saat ini telah mencapai 304 outlet di seluruh Indonesia.

"Kehadiran outlet-outlet baru yang terotorisasi, termasuk outlet Auto2000 BSD City di Tangerang yang baru diresmikan pengoperasiannya merupakan komitmen TAM untuk selalu mewujudkan The Best Ownership Experience dan Peace of Mind kepada pelanggan," kata Yoshihiro Nakata, President Director TAM, di sela-sela acara peresmian Auto2000 BSD City di Tangerang, Banten, Senin (7/8/2017).

"Melalui kehadiran outlet baru ini semoga semakin banyak pelanggan Toyota yang bisa merasakan wujud implementasi semangat Toyota Let's Go Beyond, baik Beyond Service maupun Beyond Product dan Beyond Technology," imbuhnya.

Menurut Nakata, Toyota selalu berupaya dapat senantiasa melakukan aktivitas Kaizen atau perbaikan secara berkesinambungan, sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan dalam hal penjualan maupun purna jual kendaraan Toyota bagi pelanggan di Tangerang dan sekitarnya.

"Kehadiran outlet tersebut menunjukkan Toyota senantiasa berupaya mendekatkan diri kepada para pelanggan," ujarnya.

Selain itu, keberadaan outlet Auto2000 BSD City diharapkan bisa memberikan kontribusi yang positive terhadap wilayah outlet itu berada, serta membantu penuhi kebutuhan mobilitas masyarakat sejalan dengan potensi pertumbuhan ekonomi wilayah setempat.

"Kehadiran lebih dari 304 outlet Toyota yang terotoriasi dan tersebar di seluruh Indonesia merupakan respon TAM menyikapi konsumen yang semakin kritis sejalan dengan kebutuhan mobilitasnya yang semakin berkembang. Karena itu, kami senantiasa berupaya memenuhi harapan pelanggan termasuk dengan menambah kehadiran outlet-outlet resmi Toyota ini," ucap Henry Tanoto, Vice President Director TAM, di kesempatan yang sama.

Outlet Auto2000 BSD City dibuka untuk menyambut peluang pertumbuhan pasar otomotif di wilayah Tangerang, di samping memberikan kemudahan akses bagi pelanggan terhadap produk dan layanan yang dihadirkan Toyota.

Outlet ini dibangun dengan konsep warm, modern, and pressure free, yang nantinya diharapkan akan memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi para pelanggan yang datang ke outlet.

Fasilitas bengkelnya ditunjang dengan 21 stall yang terdiri dari 9 stall untuk perbaikan umum (General Repair), 4 stall Express Maintenance, 6 Stall SBNP serta 2 stall lainnya untuk pelayanan Dyna.

Tak hanya melayani penjualan, outlet anyar ini juga melayani kebutuhan purna jual. Dengan berbagai fasilitas sesuai standar Toyota, tentu hal ini menjadi suatu nilai tambah bagi para pengguna Toyota di wilayah tersebut.

Selain memilki sumber daya manusia yang terlatih dengan standar Toyota, mulai dari teknisi, wiraniaga hingga Kepala Cabang, outlet ini juga didukung oleh fasilitas penunjang yang lengkap untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan layanan penjualan dan purna jual Toyota.

Sehingga pelanggan yang ingin melakukan pembelian, perawatan, maupun perbaikan kendaraan tidak perlu khawatir karena dengan outlet ini mempunyai kapasitas yang besar dan lengkap, serta sumber daya manusia yang akan memberikan pelayanan secara prima.


 
x