Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 08:03 WIB

Google Pixel 2 Tak Miliki Colokan Earphone?

Oleh : Ibnu Naufal | Sabtu, 5 Agustus 2017 | 13:13 WIB
Google Pixel 2 Tak Miliki Colokan Earphone?
(techradar.com)
facebook twitter

INILAHCOM, San Francisco - Salah satu bocoran foto yang menampakkan aksesoris seolah membenarkan rumor yang beredar mengenai Google yang menanggalkan jack audio 3,5 mm di perangkat Pixel 2 dan Pixel 2 XL.

Dengan hilangnya konektor sehingga pengguna harus menggunakan port USB Type-C ketika ingin menggunakan headset.

Pada gambar tersebut terlihat case gel smartphone Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL ini diproduksi oleh Olixar.

Selain itu, terlihat ukuran kaca di bagian belakang smartphone Pixel 2 dan Pixel 2 XL dikurangi sehingga tidak sampai bagian sensor fingerprint.

Gambar gel case ini juga mengonfirmasi bahwa smartphone Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL hanya akan dibekal dengan satu sensor kamera saja.

Pada gambar gel case tersebut juga terlihat bahwa layar yang digunakan pada Pixel 2 dan Pixel 2 XL juga lebih besar dengan bezel yang sangat tipis. Selain itu, juga terlihat speaker telinga di bagian atas layar dengan desain memanjang.

Jika dilihat secara keseluruhan, desain smartphone Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL memiliki peningkatan perubahan desain dari pendahulunya.

Saat ini, case tersebut sudah tersedia untuk pre-order dengan harga 5,59 euro atau sekitar Rp87 ribu, khusus untuk yang berwarna bening dibanderol dengan harga 8,95 euro atau sekitar Rp140 ribu.

Komentar

 
x