Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 18 Oktober 2017 | 18:07 WIB

LINE Creativate 2017 Akan Roadshow di 7 Kota

Oleh : Ibnu Naufal | Kamis, 3 Agustus 2017 | 22:00 WIB
LINE Creativate 2017 Akan Roadshow di 7 Kota
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Program kompetisi LINE Creativate tahun lalu mampu menyedot atensi publik. Tahun ini, untuk ketiga kalinya, kompetisi serupa kembali digelar dengan nama sama dengan target hadir di 7 kota

Bekerja sama dengan Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF), LINE mengusung tema 'Indonesia Unjuk Kreatif', dimana kompetisi ini bertujuan menjadi pesta kreatif para kreator asal Indonesia.

"Kami ingin terus memberikan kesempatan dan apresiasi bagi para kreator lokal lewat LINE Creativate 2017 dan membuka peluang bagi para kreator lokal Indonesia untuk membawa karyanya ke tingkat selanjutnya," kata Ongki Kurniawan, Managing Director LINE Indonesia, di acara peluncuran Line Creativate 2017, di Jakarta.

Ada beberapa kompetisi di LINE Creativate 2017, termasuk dua kompetisi yang dinilai baru, seperti kompetisi LINE Sticker, LINE Webtoon, dan yang terbaru adalah LINE Chatbot dan kompetisi #UnjukKreasiLokalmu.

Yang menarik adalah kompetisi yang terakhir, karena peminat kompetisi LINE Creativate 2017 tak harus punya skill secara visual atau coding (LINE Chatbot) untuk mengikuti kompetisi tersebut. Cukup mengunggah foto yang menarik yamg membawa cerita lokal ke Instagram untuk mengikuti kompetisi LINE Creativate 2017.

"Caranya mudah, hanya foto sesuatu yang menarik, unik, dan ada di sekeliling namun kurang terapresiasi ke media sosial seperti kue cucur, odong-odong, dan lainnya," jelas Ongki.

LINE Creativate 2017 akan melakukan roadshow di tujuh kota Indonesia seperti Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bandung, Medan, Banjarmasin, dan Denpasar. Hal tersebut dilakukan untuk mencari bibit-bibit kreator lokal di Indonesia.

"Dengan adanya roadshow, kita harus mengajak daerah lain untuk mengikuti ajang kreatif ini, bukan Jakarta saja, Jakarta lagi," tegas Ricky Pesik, Wakil Kepala BEKRAF.

Komentar

 
Embed Widget

x