Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 18 Oktober 2017 | 18:03 WIB

Moto Z2 Play Dibanderol dengan Harga Rp6,5 Juta

Oleh : Binar MP | Kamis, 3 Agustus 2017 | 14:55 WIB
Moto Z2 Play Dibanderol dengan Harga Rp6,5 Juta
(ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Ubud - Motorola Indonesia memperkenalkan spesifikasi produk terbarunya Moto Z2 Play pada Rabu (2/8/2017) yang baru dirilis secara resmi awal bulan lalu. Lenovo selaku pemilik baru brand Moto (Motorola) sebelumnya telah meluncurkan produk ini untuk kawasan Asia Tenggara di Bangkok, Thailand.

Ponsel pintar ini merupakan penerus dari seri Z Play yang telah masuk ke Indonesia sejak Januari lalu.

"Dengan resminya kehadiran Moto Z2 Play untuk konsumen Indonesia, kami mempertegas komitmen dan memenuhi janji kami untuk menghadirkan inovasi mobile yang sama sekali baru, dan dengan Moto Mods, smartphone ini bertransformasi menjadi sesuai yang benar-benar Anda butuhkan kapanpun Anda membutuhkannya," ujar Adrie R. Suhadi, Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia, di sela-sela acara Media Camp yang berlangsung di Ubud, Bali.

Moto Z2 Play tampil dengan desain unibody full-metal yang tahan banting dan dibekali layar Super AMOLED 5,5 inci Full-HD yang menawarkan detail sangat tajam. Untuk daya tahan baterai dapat bertahan hingga 24-jam dengan prosesor octa-core 2.2 GHz.

Dikhususkan untuk pasar kelas menengah, Moto Z2 Play dibanderol dengan harga Rp6.499.000. Produk ini sendiri dapat didapatkan melalui partner distribusi resmi Motorola di Indonesia.

Komentar

 
Embed Widget

x