Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 11 Desember 2017 | 13:04 WIB

Intip Interior Tesla Model 3, Mewah dan Futuristik

Oleh : Ibnu Naufal | Kamis, 3 Agustus 2017 | 19:00 WIB
Intip Interior Tesla Model 3, Mewah dan Futuristik
(ist)
facebook twitter

INILAHCOM, San Francisco - Pada pekan lalu, Tesla Motors, pabrikan mobil listrik AS, telah meluncurkan produk terbarunya Model 3 ke pasar yang dilakukan dengan penyerahan 30 unit kendaraan kepada 30 pembeli pertama.

Antusiasme pasar terhadap kendaraan listrik ini tampak dari jumlah pesanan yang masuk ke perusahaan tersebut. Saat ini ada lebih dari setengah juta pembeli yang masih harus mengantre untuk mendapatkan mobil listrik idamannya itu.

Mobil listrik Tesla yang dirakit di pabrik Fremont, California, itu dipasarkan dengan harga mulai dari US$35.000 atau setara dengan Rp420 juta. Mobil ini memiliki kemampuan jarak tempuh 220 mil (350 km) sekali charge.

Salah satu fokus pengembangan yang diutarakan Elon Musk CEO Tesla adalah interior. Tesla bekerja keras memberikan kesan premium dalam kabin, termasuk memikirkan kenyamanan penumpang.

Fitur yang paling menonjol adalah Monitor layar senuth 15 inci, yang memiliki orientasi landscape lebih banyak daripada mobil Tesla lainnya.

Tidak ketinggalan juga dengan warna-warna interior yang terkesan elegan. Dengan beberapa aksen kayu, aksen berwarna hitam gloss dan beberapa warna metalik yang menghiasi konsol kendaraan ini.

Dasbor mobil juga didesain dengan sangat elegan, membuat kendaraan ini berkesan mewah.

Berikut ini adalah penampakan interior mobil Tesla Model 3 dilansir dari Mashable.


Tags

Komentar

 
Embed Widget

x