Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Agustus 2017 | 07:35 WIB

Samsung Galaxy Note 8 Sudah Bisa Dipesan?

Oleh : - | Rabu, 2 Agustus 2017 | 11:00 WIB
Samsung Galaxy Note 8 Sudah Bisa Dipesan?
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Sydney - Galaxy Note 8 diperkirakan bakal diluncurkan oleh Samsung menjelang penghujung bulan ini. Kabarnya, phablet kelas flagship teranyar besutan raksasa teknologi Korea Selatan ini sudah bisa dipesan.

Samsung Australia sebelumnya menyebutkan bahwa 25 Agustus 2017 adalah kemungkinan tanggal peluncuran Galaxy Note 8. Apalagi setelah Samsung Australia membuka semacam pendaftaran untuk memilikinya.

Pada salah satu tautan di situsnya, Samsung Australia mempersilakan calon konsumen untuk mengisi sebuah formulir dan mendaftarkan ketertarikan mereka terhadap Galaxy Note 8.

Apabila Galaxy Note 8 memang akan tersedia di Australia mulai 25 Agustus, maka diasumsikan bahwa phablet anyar ini juga akan menyambangi AS dan pasar lainnya tak lama kemudian.

Sama seperti duo flagship Galaxy S8 dan Galaxy S8+, kehadiran Galaxy Note 8 nantinya juga akan menjadi pembuktian reputasi Samsung setelah kasus meledaknya Galaxy Note 7.

Kesemua perangkat ini dipastikan menjadi sorotan karena diluncurkan setelah Samsung melewati masa sulitnya menangani insiden tersebut.

Galaxy Note 8 diperkirakan bakal menggunakan layar 6,3 inci dan dibekali fitur asisten virtual Bixby dan pemindai iris mata. Sumber lain juga menyebutkan jika phablet terbaru Samsung ini akan dilengkapi pula dengan fitur kamera ganda di bagian belakangnya.

 
x