Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Agustus 2017 | 07:45 WIB

Nokia 8 Dibanderol 'Hanya' Rp8,2 Juta?

Oleh : - | Rabu, 2 Agustus 2017 | 08:40 WIB
Nokia 8 Dibanderol 'Hanya' Rp8,2 Juta?
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Setelah sempat beredar informasi mengenai tanggal perilisannya, kini harga dari Nokia 8 pun telah bocor ke publik.

HMD Global, selaku pemegang lisensi merek Nokia, kabarnya akan meluncurkan flagship smartphone ini pada 16 Agustus mendatang. Hal tersebut diketahui dari undangan yang telah disebar ke sejumlah media.

Kali ini, bocoran terbaru yang diklaim berasal dari operator Vodafone di Rumania memperlihatkan banderol harga Nokia 8 di wilayah Eropa, yakni 520 euro atau sekitar Rp8,2 juta. Harga tersebut terbilang masih 'di bawah' banderol flagship smartphone dari para kompetitor.

Apabila bocoran itu benar, Nokia 8 dinilai akan memiliki peluang sukses cukup besar, terlebih jika spesifikasinya memadai dan desainnya berkelas. Beberapa pihak pun mengaku sempat terkejut dengan bocoran harga yang bisa dikatakan 'murah' itu.

Nokia 8 rumornya akan dibekali kamera ganda berlensa Zeiss di bagian belakang. Ukurannya masing-masing 13MP.

Perangkat flagship ini kabarnya akan memakai layar AMOLED 5,3 inci dengan resolusi Quad-HD 1440p yang dilengkapi chipset Snapdragon 835 dengan pilihan RAM 4GB atau 6GB serta memori internal 64GB.

Bakal hadir dalam pilihan warna biru, gold, dan silver, Nokia 8 disebut akan menjalankan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat.

 
x