Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 September 2017 | 19:07 WIB

Informasi Transportasi & Kantong Parkir GIIAS 2017

Oleh : - | Rabu, 2 Agustus 2017 | 07:30 WIB
Informasi Transportasi & Kantong Parkir GIIAS 2017
(ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Bagi para pecinta otomotif yang ingin berkunjung ke GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, tidak perlu ragu dengan akses dan transportasinya. Berikut berbagai informasi soal transportasi dan kantong parkir menuju lokasi pameran di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

"Pengunjung dapat menggunakan Commuter Line dengan pemberhentian Stasiun Kereta Rawa Buntu. Selain itu, pengunjung juga bisa menggunakan fasilitas shuttle bus yang telah disediakan secara ekslusif di titik-titik tertentu," ujar Romi, Direktur Seven Events, dalam keterangan tertulisnya.

Seven Events selaku panitia penyelenggara GIIAS 2017 juga telah menyediakan area serta kantong-kantong parkir yang tersebar di sekitar lokasi ICE bagi pengunjung yang menggunakan kendaraan pribadi. Di lokasi kantong parkir ini juga telah disediakan fasilitas Shuttle Bus untuk memudahkan perpindahan dari dan menuju lokasi pameran.

Kantong parkir disediakan di Official Malls dan area lain untuk Shuttle Bus GIIAS 2017 seperti di The Breeze, Bintaro Xchange, Qbic, Aeon Mall, The Breeze, area parkir Sun Burst, dan Stasiun Kereta Rawa Buntu.

Berlangsung pada 1020 Agustus 2017, GIIAS 20017 menyediakan berbagai macam promo menarik bagi para pengunjung. Salah satunya promo potongan harga tiket masuk dari Bank Mandiri setiap hari Senin hingga Jumat.

Senin hingga Jumat juga menjadi hari yang dapat menjadi pilihan untuk mengunjungi pameran GIIAS 2017, pengunjung dapat lebih leluasa melihat serta menguji produk-produk yang dipamerkan oleh peserta APM. Sementara hari Sabtu dan Minggu dapat menjadi pilihan hari untuk mengunjungi pameran dengan keluarga.

Pada hari kerja (weekdays), pengunjung bisa mendapat berbagai promo menarik. Di antaranya diskon 20 persen untuk semua pemegang kartu Mandiri dan Buy 2 Get 1 untuk semua pemegang kartu Mandiri, dan untuk 2.000 pengunjung pertama.

Ada juga fasilitas parkir gratis untuk 1.000 penukar pertama setiap hari selama weekdays. Caranya dengan menunjukan kartu parkir dan tiket masuk GIIAS di redemption counter yang terletak di Hall 5 pukul 11.00-13.00 WIB.

Khusus untuk pembelian tiket masuk selama weekdays, akan mendapatkan tiga kupon grand prize. Lalu ada diskon khusus (buy 3 get 1 free) bagi pemegang KTP, ID Mahasiswa, dan ID kantor, yang berdomisili di Tangerang Selatan, dan untuk 2.000 pengunjung pertama.

Pada Hari Kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 2017, GIIAS 2017 memberikan free entry khusus untuk Guru/TNI/Polri dengan menunjukan kartu pegawai atau kartu anggota.

Romi menekankan bahwa untuk meningkatkan kenyamanan bagi pengunjung adalah fokus utama pihaknya.

"Kenyamanan pengunjung adalah prioritas utama kami, kami akan berusaha memenuhi kebutuhan pengunjung agar mereka merasa nyaman dan betah menikmati GIIAS 2017," pungkasnya.

 
x