Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 November 2017 | 22:30 WIB

Ditambal, Baterai OnePlus 5 Bakal Lebih Tahan Lama

Oleh : Ibnu Naufal | Selasa, 1 Agustus 2017 | 07:30 WIB
Ditambal, Baterai OnePlus 5 Bakal Lebih Tahan Lama
(ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Beijing - OnePlus 5 diketahui memiliki bug yang ditemukan pada ponsel ini. Dan update terbaru pada firmware akan menambal bug tersebut.

Tambalan yang dimaksud hadir dalam bentuk update OxygenOS 4.5.2 sebagai sistem operasinya. OnePlus menjanjikan tambalan ini tak sebatas menutup bug yang ada, tapi juga memberikan optimalisasi performa yang lebih baik.

Sebuah laporan terbaru muncul jika OnePlus ini tengah mengerjakan pembaruan firmware utama bagi OnePlus 5, yang mejadi smartphone unggulan OnePlus di tahun 2017.

Diungkap juga jika update ini secara signifikan mampu meningkatkan daya tahan baterai bagi OnePlus 5.

Hal ini diketahui karena menurut dari publikasi Prancis, yang mana OnePlus sedang bekerja dan fokus terhadap Oxygen OS 5.6 bagi perangkatnya OnePlus 5 yang mana perubahan terbesar dilakukan pada update kali ini ialah dalam masalah daya tahan baterai smartphone tersebut.

OnePlus akan membuat beberapa perubahan yang cukup besar terhadap kernel sehingga memungkinkan mengekstrak lebih banyak daya dalam baterai. Kernel merupakan bagian dari sistem operasi yang mengawasi suatu bentuk komunikasi antara berbagai macam komponen perangkat yang saling terhubung satu sama lain.

Hingga saat ini, memang OnePlus belum benar-benar mempertegas banyak mengenai update besar yang akan datang selanjutnya untuk smartphone unggulan 2017. Pembaruan terbaru yang dilakukan oleh OnePlus ialah memperbaiki 911 bug.

Di dalam laporan tersebut juga tak menyebutkan kapan OnePlus akan menyiapkan Oxygen OS 4.6 dan kapan juga akan diluncurkan bagi semua pemilik OnePlus 5 di seluruh penjuru dunia, demikian laporan Ubergzimo.

Komentar

 
x