Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Agustus 2017 | 07:21 WIB

Kerja Sama dengan DBL Indonesia

Honda Siapkan Hadiah Nonton NBA Langsung di AS

Oleh : - | Sabtu, 29 Juli 2017 | 05:20 WIB
Honda Siapkan Hadiah Nonton NBA Langsung di AS
(ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan kerja sama dengan Deteksi Basket Lintas Indonesia untuk kompetisi DBL musim 2017. Untuk memeriahkan ajang ini, HPM juga merancang program berhadiah menonton NBA di Amerika Serikat bersama DBL All Star.

Dalam program yang khusus dirancang bagi para peserta DBL 2017 serta siswa/i yang sekolahnya terdaftar di komunitas DBL ini, Honda akan mengundi lima orang yang beruntung untuk menonton pertandingan NBA bersama DBL All Star di Los Angeles, AS.

Program ini berlaku bagi para siswa/i yang melakukan pembelian mobil Honda di diler resmi atau pada saat event berlangsung. Pembelian mobil Honda dapat dilakukan oleh pihak keluarga (identitas kendaraan tidak harus menggunakan nama siswa/i). Cukup dengan menunjukkan fotokopi kartu pelajar, surat pernyataan resmi siswa/i di sekolah yang terdaftar di komunitas DBL, serta fotokopi kartu keluarga.

Pihak Honda akan melakukan verifikasi data pembeli dan jika persyaratan pembeli lengkap maka data pembeli akan diinput ke dalam sistem undian.

Program ini berlaku pada periode 21 Juli sampai dengan 31 Desember 2017. Untuk info lebih lanjut kunjungi diler resmi Honda terdekat di kota Anda atau dapat menghubungi Honda Customer Care di 0800-1122-789 (bebas pulsa).

"Kami melihat bahwa olahraga bola basket di Indonesia sejalan dengan image Honda yang sporty dan dinamis. Melalui dukungan ini, kami ingin mendukung olahraga basket di Indonesia, dengan memberikan semangat bagi para pemain dan penonton DBL sehingga ajang ini semakin populer dan berkembang," ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM.

Adapun DBL atau Developmental Basketball League merupakan ajang liga bola basket paling bergengsi antar SMA se-Indonesia yang sudah diperkenalkan sejak tahun 2004. Hingga tahun 2015, DBL telah diadakan di 25 kota besar di 22 provinsi di Indonesia.

Lebih dari 35 ribu pelajar berpartisipasi dalam kompetisi DBL musim lalu, serta telah disaksikan lebih dari 913 ribu penonton.


 
x