Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Oktober 2017 | 00:04 WIB

Ribuan Gamer Indonesia Ramaikan Nvidia Geforce Day

Oleh : Ibnu Naufal | Rabu, 26 Juli 2017 | 15:00 WIB
Ribuan Gamer Indonesia Ramaikan Nvidia Geforce Day
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Nvidia baru-baru ini telah menyelenggarakan GeForce Day pertama, sebuah ajang gaming satu hari eksklusif di Indonesia yang terisi penuh dengan lebih dari 1.800 penggila game.

Sebuah ajang pameran mini yang menampilkan game AAA terbaru yang berjalan di unit graphic processing units (GPU) Nvidia GeForce 10 Series di atas jawara arsitektur Pascal. Ajang tersebut juga menampilkan booth dan games yang didukung oleh ASUS, Colorful, DA Palit, Gigabyte, Galax, Inno3D, MSI, dan Zotac.

Sebagai bagian dari perayaan tim eSport, arena pertempuran dibangun dan dipimpin oleh tim eSports ternama NXA-Ladies and NXL. NXA-Ladies menggelar turnamen Overwatch yang ramah, sementara NXL menjadi tuan rumah bersama Counter-Strike: Global Offensive untuk merayakan peluncuran GeForce eSports Xtreme Tournament (GEXT) di Indonesia.

Fans diundang untuk ambil bagian dalam pertandingan dengan beragam hadiah dari GeForce GTX 1060, GeForce GTX 1050 Ti serta satu set lengkap perangkat game dari Cooler Master.

Tim RECCA dan EVOS juga bergabung dalam acara tersebut untuk bertemu fans mereka di GeForce Day Indonesia, yang merupakan bagian dari acara regional yang digelar NVIDIA bagi seluruh gamer di Asia Tenggara untuk merayakan momentum PC gaming dan menikmati perkembangan terkini yang dirancang untuk memberikan pengalaman gaming terbaik.

Adrenalin meningkat ke tingkat yang lebih tinggi dengan munculnya tim TNC yang terkenal. TNC sekaligus meluncurkan jaringan waralaba TNC iCafe di Indonesia, untuk berbagi perjalanannya sebagai tim eSport internasional bagi para penggemar di Indonesia.

Tim TNC juga bergabung bersama para fans untuk memainkan pertandingan DOTA 2 di GeForce Day.

Awal tahun ini, Olympic Council of Asia mengumumkan bahwa eSports akan dipertandingkan di Asian Games ke-18 mendatang sebagai olah raga yang dipertontonkan di Jakarta dan Palembang, Indonesia.

Menyusul kesuksesan diluncurkannya GeForce eSports Xtreme Tournament (GEXT), NVIDIA dan Indonesia eSports Association (IESPA) bersama-sama akan membawanya ke Asian Games 2018 sebagai turnamen resmi DOTA 2 dalam ajang besar ini.

"Nvidia senang bisa menyelenggarakan GEXT di GeForce Day. Kami sangat senang menjadi bagian dari upaya dalam mengembangkan eSports di Indonesia. GPU GeForce GTX 10 Series yang hebat pasti akan membantu pemain gamer di Indonesia naik peringkat," kata Simon Tan, Direktur Business Consumer APAC South Nvidia.

Komentar

 
x