Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Oktober 2017 | 01:20 WIB

Spesifikasi & Kisaran Harga Small MPV Mitsubishi

Oleh : - | Senin, 24 Juli 2017 | 14:15 WIB
Spesifikasi & Kisaran Harga Small MPV Mitsubishi
(inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Baru akan meluncur resmi di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 bulan depan, Mitsubishi Motor Corporation (MMC) telah memperkenalkan small MPV mereka secara eksklusif di hadapan para awak media di Jakarta, Senin (24/7/2017).

Meski spesifikasi lengkap, detail harga, dan juga nama resminya baru akan diumumkan saat peluncuran di GIIAS 2017, namun pihak Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah menyampaikan beberapa spesifikasi umum dari kendaraan yang mereka sebut sebagai 'Next Generation MPV' ini.

Baca juga: Mitsubishi Indonesia Ungkap Small MPV Baru

Kendaraan berkapasitas tujuh penumpang yang menggabungkan fungsi dan ketangguhan mobil MPV dan SUV ini dibekali mesin bensin berkapasitas 1.500cc. Mobil ini menawarkan ukuran body terbaik di kelasnya dengan panjang 4.475 mm, lebar 1.750 mm dan tinggi 1.700 mm (jika menggunakan ukuran velg 16 inci).

Small MPV anyar besutan Mitsubishi ini juga memiliki ground clearance 205mm sehingga sangat cocok dengan kontur jalan di Indonesia.

Kendati memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan kompetitor, namun Mitsubishi menjamin kendaraan baru ini tidak akan berbobot terlalu berat.

Melalui mobil ini, Mitsubishi tidak hanya menawarkan kendaraan yang mampu mengangkut banyak penumpang, melainkan juga memiliki tampilan yang bergaya.

Ciri khas 'Dynamic Shield' menggabungkan gaya dinamis dengan eksperesi visual serta tampilan fender depan yang lebar sehingga terlihat seperti SUV.

MPV ini memiliki tiga tingkat pencahayaan dengan lampu LED yang dekat dengan kap mesin. Adapun lampu utama atau head lamp-nya berada di bagian tengah dengan desain yang unik, dan lampu kabut diletakkan di bagian terbawah.

Mitsubishi menawarkan interior luas dan nyaman ditambah ruang bagasi yang lapang. Tata letak interior disesuaikan agar menyediakan banyak ruang untuk barang serta memberikan jarak kepala yang cukup dan akses mudah menuju baris ketiga untuk penumpang.

Kendaraan yang menggunakan teknologi 'Keyless Operation System' ini telah dilengkapi dengan mesin Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC) guna menghasilkan tenaga yang besar namun konsumsi bahan bakar yang irit.

Mobil ini tersedia dalam enam varian dengan dua pilihan transmisi, manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan. Mitsubishi dipastikan bakal memasarkan small MPV anyarnya ini dengan harga kompetitif.

Detail harga dari kesemua varian tersebut juga baru akan diumumkan saat peluncuran resmi mobil ini di ajang GIIAS 2017. Namun, pihak MMKSI menyebut bahwa small MPV ini akan memiliki banderol di kisaran antara Rp189 juta hingga Rp246 juta.

Komentar

 
x