Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Agustus 2017 | 07:45 WIB

Inilah Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 5X

Oleh : Ibnu Naufal | Sabtu, 22 Juli 2017 | 19:19 WIB
Inilah Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 5X
(Foto: gadgets360cdn)
facebook twitter

INILAHCOM, Beijing - Xiaomi siap memperkenalkan smartphone terbarunya, Mi 5X, pada 26 Juli mendatang. Menariknya, Mi 5X kabarnya bakal dilengkapi dengan MIUI 9 yang bakal diperkenalkan secara bersamaan.

Smartphone tersebut telah terlihat di situs sertifikasi FCC yang mengungkapkan beberapa spesifikasi utamanya.

Sejatinya, Xiaomi Mi 5X berjalan di atas sistem operasi terbaru Google, yakni Android Nougat. Kabar kehadiran Mi 5X sendiri mencuat setelah Xiaomi merilis poster promosi yang memperlihatkan bagian punggung perangkat ini.

Dari bocoran gambar tersebut dapat diketahui jika Mi 5X telah dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari di bagian belakangnya.

Kesan premium terpancar kuat berkat balutan material dari metal di sekujur bodi Mi 5X.

Sementara itu, layar Mi 5X memiliki bentang 5,5 inci dengan tingkat resolusi mencapai 1080 piksel alias Full-HD. Sedangkan dalam bekerja, phablet ini akan disokong dengan chipset besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 625.

Sebagai pendamping, peranglat yang tersedia dalam varian warna Gold, Rose Gold, dan Black ini bakal turut mencangkokkan RAM sebesar 4GB.

Masih dari bocoran gambar, setiap sudut Xiaomi Mi 5X dirancang membulat. Kelebihan lainnya yang dimiliki oleh Mi 5X adalah hadirnya dua buah kamera utama. Namun sayangnya, berapa resolusi dari kedua kamera tersebut hingga saat ini belum diketahui.

 
x