Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 17 Oktober 2017 | 11:01 WIB

Samsung Konfirmasi Jadwal Peluncuran Galaxy Note 8

Oleh : Ibnu Naufal | Sabtu, 22 Juli 2017 | 17:17 WIB
Samsung Konfirmasi Jadwal Peluncuran Galaxy Note 8
(ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Seoul - Samsung resmi menyebar undangan peluncuran Galaxy Note terbaru. Acara peluncuran dilakukan pada 23 Agustus 2017 di New York, AS.

Undangan tersebut memperlihatkan dua bezel tipis di bagian atas dan bawah, dan bagian samping tanpa tepi, serta tak ketinggalan pena stylus S-Pen.

Insiden yang terjadi pada Galaxy Note 7 tampaknya tidak terlalu berdampak pada penjualan atau reputasi Samsung. Hal tersebut terbukti dengan penjualan Galaxy S8 dan Galaxy S8+ yang cukup baik.

Setelah semua yang terjadi, Galaxy Note 8 merupakan penantian panjang para pecinta produk Samsung setelah Galaxy Note 5 yang diluncurkan pada 2015.

Samsung Galaxy Note 8 diperkirakan memiliki perangkat keras internal yang hampir sama dengan Galaxy S8 dan Galaxy S8+, yaitu chipset Snapdragon 835 atau Exynos 8895 dengan RAM 4GB, dan desain unibody metal yang tahan air.

Masih belum diketahui apakah Galaxy Note 8 akan membawa teknologi dual-kamera seberti yang ramai dibicarakan, meskipun kemungkinan besar Samsung akan menyimpan teknologi tersebut untuk Galaxy S9, demikian laporan GSM Arena.

Komentar

 
x