Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 26 September 2017 | 08:45 WIB

Beli Daihatsu Xenia Berhadiah Wisata ke Jepang

Oleh : - | Senin, 17 Juli 2017 | 15:15 WIB
Beli Daihatsu Xenia Berhadiah Wisata ke Jepang
(inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Berbagai acara dan program digelar terkait dengan momen ulang tahun Daihatsu global ke-110 di tahun ini. Salah satunya adalah Xenia Funtastrip. Program ini mengajak pelanggan yang beruntung untuk berwisata ke Jepang.

Mengapa Jepang? Karena Jepang adalah negara maju di Asia yang memiliki aset alam dan budaya yang unik serta kemajuan teknologi yang penting diketahui.

Program apresiasi ini akan memilih 15 pelanggan yang melakukan pembelian Great New Xenia baru, pada periode 1-31 Juli 2017. Mereka akan diajak untuk menikmati paket wisata ke Jepang selama lima hari pada 19-24 September 2017, termasuk menonton turnamen bulutangkis Daihatsu Yonex Japan Open 2017.

Ke-15 pelanggan yang beruntung yang dipilih melalui undian itu, masing-masing dapat membawa satu orang terdekatnya. Mereka akan mendapat fasilitas berupa pengurusan visa, tiket pesawat PP dari kota asal di Indonesia menuju Jakarta kemudian ke Jepang dan kembali ke kota asalnya lagi, hotel dan konsumsi (F&B), program wisata mengunjungi beberapa tempat menarik di Jepang, serta uang saku.

Xenia Funtastrip berlaku untuk semua pembeli Great New Xenia baru, tanpa perlu melakukan pendaftaran lagi, karena secara otomatis akan terdaftar dan berpeluang menjadi pemenang dari program tersebut.

"Program Xenia Funtastrip diluncurkan untuk mengapresiasi pelanggan baru, khususnya pembeli Great New Xenia. Program ini merupakan apresiasi bernilai dari Daihatsu kepada para pelanggannya," ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Setiap pembelian satu unit Xenia, secara otomatis akan mendapatkan satu nomor undian, dan berlaku kelipatannya. Nomor undian adalah nomor rangka kendaraan pelanggan.

Adapun kriteria mengikuti program ini adalah:

1. Jumlah peserta program undian akan berdasarkan penjualan faktur polisi (fakpol) selama periode program undian,
2. Nomor undian adalah nomor rangka kendaraan peserta program undian,
3. Pengundian program akan dilakukan oleh Daihatsu disaksikan pihak-pihak terkait,
4. Hasil pengundian dan nama pemenang akan diumumkan di situs resmi Daihatsu www.daihatsu.co.id.

 
x