Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 23:48 WIB

Warnet TNC Memulai Debut di Indonesia

Oleh : Ibnu Naufal | Sabtu, 15 Juli 2017 | 18:18 WIB
Warnet TNC Memulai Debut di Indonesia
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Para gamer patut bergembira. Pasalnya, Kini telah hadir warung internet atau warnet berstandar internasional melalui TNC Cyber Cafe atau PC Game Center di Indonesia.

Perluasan bisnis ini dilihat TNC akan tingginya minat akan cabang e-sports di kalangan muda Indonesia dan menjadikannya yang pertama diluar Filipina sebagai negara asalnya.

"Indonesia merupakan saIah satu negara yang paling banyak memiliki pemain game e-sports di Asia Tengara. Oleh karena itu, kami berharap dengan dibangunnya jaringan waralaba cyber cafe berstandard internasional di Indonesia dapat memberikan kesempatan pelatihan yang baik bagi generasi muda untuk kelak dapat berprestasi mewakili Indonesia di ajang international," kata Sonny Hadi Sukotjo, CEO, TNC Indonesia di Jakarta, Sabtu (15/07/2017).

Sonny melanjutkan, yang menjadi pembeda warnet yang digarap TNC dengan yang tidak adalah disisi spesifikasi maupun fasilitas yang diberikan pihaknya.

Disamping itu, akan diadakan kompetisi pertandingan skala regional, nasional atau international telah secara rutin diadakan setiap bulannya. Hingga akhir 2017 TNC akan mengadakan turnamen sehingga warnet tidak akan sepi dari pengunjung.

"Setiap bulan TNC Indonesia juga akan menggelar kompetisi Dota 2 dan PointBlank (PB) di cabang-cabang kami. Harapannya dari kompetisi ini bisa lahir pemain game e-sport handal dari Indonesia," tutur Sonny.

Dalam rangka memberikan pengalaman gaming terbaik kepada para pengguna, TNC juga bekerjasama dengan Nvidia menghadirkan PC yang telah dipasang dengan kartu grafis Geforce.

"Untuk spesifikasi perangkat kami menggandeng Nvidia sebagai kartu grafis yang sudah diakui oleh para pemain game" tambahnya.

Saat ini telah tersedia 20 Warnet yang sudah buka dan rencananya di Indonesia daiam kurun waktu 1 tahun kedepan, TNC menargetkan akan siap 50 gerai antar Iain di Iakarta, Surabaya, Palembang, Medan, Lampung, Bali, Malang, Samarinda, Banten, Muara Bungo, Taniung Pinang, Sumedang, Bogor,Blitar dan Bandung.

Simon Tan, direktur, bisnis konsumer, APAC Selatan menjelaskan bahwa kartu Geforce hadir diseluruh gerai TNC mulai dari GeForce GTX 1050 hingga GeForce GTX 1080 Ti untuk memberdayakan PC gaming mereka di seluruh gerai TNC di Indonesia, guna menyiapkan Iingkungan yang siap untuk bermain game bagi para gamers.

Tags

Komentar

 
x