Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 September 2017 | 22:12 WIB

Cara Mudah dan Nyaman Trade-in Mobil Toyota

Oleh : - | Sabtu, 15 Juli 2017 | 13:13 WIB
Cara Mudah dan Nyaman Trade-in Mobil Toyota
(Foto: Auto2000.co.id)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Auto2000 selaku kontributor terbesar Toyota selalu berinovasi menghadirkan layanan-layanan terbaru, di antaranya adalah layanan trade-in dengan Toyota Trust.

Dalam keterangan tertulisnya, Auto2000 menyebut bahwa melalui Toyota Trust pelanggan tidak hanya dimudahkan, tetapi juga diuntungkan dengan harga mobil bekas yang lebih bersaing di pasaran.

Pasalnya, Toyota Trust memiliki sistem yang unik dalam melakukan penawaran harga terhadap mobil bekas pelanggan.

Melalui Toyota Trust, pelanggan tidak perlu keliling showroom untuk menawarkan mobilnya, tetapi sebaliknya, berbagai showroom pilihan akan dikumpulkan untuk memberikan penawaran terhadap mobil bekas pelanggan.

Prosesnya pun mudah, dimulai dari booking jadwal appraisal di www.auto2000.co.id. Selanjutnya, pengecekan pun akan dilakukan dengan standar Toyota dimanapun dan kapanpun.

Lalu berbagai penawaran akan muncul dari beberapa showroom terpilih sehingga harga tetap bersaing, terakhir pelanggan hanya perlu bertemu dengan wiraniaga dan siap serah terima di cabang Auto2000.

"Kami tidak pernah berpuas diri, terlebih dalam mengembangkan layanan untuk para pelanggan kami. Harapannya dengan terus berinovasi, kami dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna Toyota," ujar Agus Prajitno, Chief Executive Auto2000.

Menurut dia, berbagai inovasi di bidang teknologi informasi terus dikembangkan agar lebih dekat dan memudahkan pelanggan dalam memiliki kendaraan Toyota.

 
x