Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 26 Juli 2017 | 09:44 WIB

MMKSI Luncurkan 2 Varian Pajero Sport Buatan Lokal

Oleh : - | Jumat, 14 Juli 2017 | 02:00 WIB
MMKSI Luncurkan 2 Varian Pajero Sport Buatan Lokal
(dok. MMKSI)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan dua varian anyar dari model Pajero Sport yakni Pajero Sport Dakar 4x4 dan Pajero Sport Dakar 4x2 hasil rakitan dalam negeri yang telah mengalami improvement.

Pajero Sport varian Dakar 4x4 dan Dakar 4x2 yang diproduksi dan dipasarkan di Indonesia merupakan varian Pajero Sport terbaru dengan beberapa penyegaran dan pengembangan fitur dibandingkan dengan tahun model sebelumnya.

Dua varian anyar ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kepuasan konsumen dari segi tampilan, dan fitur yang mendukung keamanan dan kenyamanan berkendara.

"Peluncuran varian Pajero Sport Dakar 4x4 dan Dakar 4x2 ini merupakan kelanjutan dari peluncuran varian Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate pada IIMS 2017 lalu yang merupakan bagian dan bukti komitmen Mitsubishi Motors dalam menggarap pasar kendaraan penumpang dan memproduksi model Pajero Sport di Indonesia," ujar Irwan Kuncoro, Sales & Marketing Director MMKSI.

"Saat ini, kami sedang mempersiapkan peluncuran small-MPV Mitsubishi yang juga akan diproduksi di fasilitas perakitan Mitsubishi Motors di Indonesia. Peluncuran small-MPV Mitsubishi akan menjadi babak baru untuk bisnis kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia. Oleh karena itu selain mempersiapkan dari sisi produk, secara konsisten kami terus memberikan layanan penjualan dan purnajual terbaik untuk konsumen setia Mitsubishi. Sesuai semangat Brand New Day," imbuhnya.

Selain meluncurkan dua varian baru Pajero Sport, MMKSI juga memperkenalkan edisi khusus dari Outlander Sport, yakni Outlander Sport Action, yang telah mengalami penyegaran dari sisi eksterior dan interior.

Ketiga model anyar tersebut, kini tengah dipamerkan di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat. Pada pameran yang berlangsung hingga 16 Juli itu, MMKSI juga menampilkan lini kendaraan penumpang unggulan Mitsubishi Motors, seperti Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2, Mirage Exceed, Mirage GLS, dan Mirage GLX dengan total 11 display.

Mitsubishi Motors juga menyiapkan empat unit test drive agar masyarakat dan pengunjung pameran dapat merasakan langsung sensasi dan pengalaman berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Tak hanya itu, pada event ini juga terdapat program hiburan yang dimeriahkan oleh Nidji dan presentasi produk untuk kembali memperkenalkan lini produk kendaraan Mitsubishi kepada masyarakat yang lebih luas.

Konsumen yang tertarik dengan model kendaraan Mitsubishi tak perlu merasa khawatir, karena pameran ini difasilitasi dengan program penjualan menarik antara lain Customer Family Loyalty Program.

Dalam program ini, bagi konsumen yang telah memiliki kendaraan Mitsubishi, berhak mendapatkan penawaran khusus berupa potongan harga sebesar Rp5 juta untuk pembelian Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x4, Pajero Sport Exceed 4X2 AT, dan Outlander Sport.

Cara untuk mendapatkan program ini adalah dengan menunjukkan STNK kendaraan Mitsubishi apapun, KTP/SIM A, dan Kartu Keluarga pada saat pembelian.

Program ini berlaku di seluruh Indonesia tertanggal validasi faktur Juli 2017 (syarat dan ketentuan berlaku).

Berikut daftar harga ketiga varian terbaru Mitsubishi Motors ini:

- Pajero Sport Dakar 4x4: Rp655 juta
- Pajero Sport Dakar 4x2: Rp505 juta
- Outlander Sport Action: Rp375 juta.

 
x