Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 07:14 WIB

Google Allo Segera Bisa Digunakan di PC dan Laptop

Oleh : Ibnu Naufal | Senin, 10 Juli 2017 | 22:30 WIB
Google Allo Segera Bisa Digunakan di PC dan Laptop
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, San Francisco - Google baru saja mengumumkan akan meluncurkan versi komputer dekstop (PC) dan laptop dari aplikasi pesan Google Allo yang akan tersedia dalam 'beberapa pekan ke depan'.

Amit Fulay, kepala Google Allo, mengatakan bahwa perusahaan tersebut bekerja pada klien Web Google Allo dan akan memerlukan waktu beberapa pekan lagi.

Sebelumnya, Nick Fox, VP, Communications Products di Google, mengatakan dalam sebuah cuitan pada Mei lalu: "Saya menggunakan klien web setiap hari dan mencintainya. Tim bekerja keras untuk mendapatkannya secepat mungkin, tapi kami masih satu atau dua bulan dari rilis publik. "

Pada April lalu, update Allo 9.0 membawa pembaruan petunjuk bagaimana klien Allo Web akan bekerja. Sama seperti WhatsApp, Allo versi 9.0 memiliki opsi untuk memasangkan smartphone dengan klien Web cukup dengan memindai kode QR.

Berdasarkan screenshot layar yang bocor semakin mengisyaratkan pengguna dapat menggunakan metode kode teks untuk memasangkan perangkat.

Google mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan sebuah klien Web untuk aplikasi Allo kembali pada Februari tahun ini dan melalui pratayang menyelinap, ini menunjukkan bahwa klien Web akan mendukung fitur yang sama dengan aplikasi mobile Allo. Beberapa fitur ini termasuk Asisten Google, balasan pintar, dan stiker, demikian lansir NDTV.

Tags

Komentar

 
x