Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Agustus 2017 | 09:26 WIB

Rilis 25 Juli, Moto G5S Plus Gunakan Kamera Ganda?

Oleh : - | Senin, 10 Juli 2017 | 18:00 WIB
Rilis 25 Juli, Moto G5S Plus Gunakan Kamera Ganda?
(engadget.com)
facebook twitter

INILAHCOM, San Francisco - Sebuah bocoran mengungkapkan bahwa Moto G5S Plus, yang kabarnya bakal rilis akhir bulan ini, akan mengusung sejumlah peningkatan spesifikasi dibanding seri pendahulunya. Peningkatan tersebut, di antaranya dalam hal kamera dan desain.

Jika pendahulunya, yakni G5 dan G5 Plus merupakan smartphone kelas menengah yang hadir dengan bodi bermaterial plastik, maka Moto G5S Plus bakal dirancang lebih kokoh dan mumpuni.

Mengutip Engadget, rangka dan bodi smartphone baru besutan Motorola ini disebut akan menggunakan bahan logam, yakni jenis anodized aluminum. Sedangkan layar bakal diperbesar hingga 5,5 inci.

Peningkatan spesifikasi yang paling menonjol pada Moto G5S Plus ini adalah soal kamera utamanya yang akan mengusung sensor ganda 13MP. Sementara kamera depannya juga ditingkatkan menjadi 8MP, lebih tinggi ketimbang pendahulunya yang hanya mengusung kamera selfie 5MP.

Rumor yang beredar mengungkap bahwa ada kemungkinan Moto G5S Plus bakal dirilis pada 25 Juli 2017, bertepatan dengan perhelatan yang digelar Motorola. Dalam ajang ini, diharapkan pula Motorola bakal mengumumkan kehadiran Moto X4 dan Moto Z2 Force.

 
x