Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 16:19 WIB

Samsung Kembali Jadi Merek Terpercaya di Asia

Oleh : - | Jumat, 7 Juli 2017 | 00:30 WIB
Samsung Kembali Jadi Merek Terpercaya di Asia
(ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Kegagalan Samsung dengan produk smartphone Galaxy Note 7 yang ditarik kembali akibat masalah baterai terbakar tampaknya sudah mulai dilupakan oleh publik, setidaknya di Asia.

Pasalnya, perusahaan asal Korea Selatan itu baru saja dinobatkan untuk menempati posisi teratas dalam 'survei 1.000 merek teratas di Asia' yang diselenggarakan oleh lembaga riset pasar Nielsen.

Survei yang meliputi seluruh produk konsumen tersebut dilakukan secara online dan melibatkan lebih dari 6.000 responden di 13 negara Asia. Mereka diminta untuk memilih merek yang paling terpecaya untuk 17 kategori produk konsumen yang berbeda.

Hasilnya kemudian dihitung, dan Samsung muncul yang secara teori, sebagian dapat dikaitkan tidak hanya dengan kualitas produknya, tapi juga variasi yang cukup banyak.

Menariknya, ini adalah tahun keenam berturut-turut penghargaan tersebut diberikan kepada Samsung. Dan yang mengesankan, survei tersebut tidak membatasi diri hanya pada merek Asia, tetapi juga merek lain seperti Apple dan Nestle.

Komentar

 
x