Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 07:23 WIB

Bocoran Spesifikasi Google Pixel 2 dan Pixel XL 2

Oleh : Ibnu Naufal | Rabu, 5 Juli 2017 | 12:40 WIB
Bocoran Spesifikasi Google Pixel 2 dan Pixel XL 2
(Foto: MobiPicker)
facebook twitter

INILAHCOM, San Francisco - Rumor bahwa Google akan merilis dua smartphone baru untuk lini Google Pixel kembali muncul. Kedua handset Google Pixel yang kabarnya akan rilis di 2017 dengan kode 'Walleye' dan 'Taimen' ini, kini bocoran spesifikasinya beredar di dunia maya.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, 'Walleye' adalah kode untuk Google Pixel 2, sedangkan 'Taimen' adalah kode untuk Google Pixel XL 2.

'Walleye' dikabarkan akan mengusung desain yang sama dengan Pixel sebelumnya, yakni layar 4.97 inci yang menawarkan resolusi Full-HD 1920 x 1080 piksel. Sementara 'Taimen' disebut hadir dengan layar OLED 5,99 inci dengan resolusi Quad-HD 2560 x 1440 piksel. Keduanya akan mengusung chipset prosesor tercanggih dari Qualcomm, Snapdragon 835.

Kedua smartphone besutan Google itu dibekali dengan RAM 4 GB. Adapun untuk memori internal, 'Walleye' disebut hadir dengan kapasitas 64GB, sementara 'Taimen' dengan kapasitas 128GB.

Google belum memberikan konfirmasi tentang spesifikasi dan jadwal peluncuran Pixel 2. Namun menurut laporan, keduanya akan diumumkan pada September atau Oktober 2017, yang artinya memiliki rentang waktu sama dengan pengumuman smartphone rivalnya yakni iPhone 8 dan Galaxy Note 8.

Sejumlah sumber mengatakan, iPhone 8 akan diumumkan pada awal September, sedangkan Samsung akan menggelar acara pengumuman Galaxy Note 8 pada pertengahan bulan yang sama. iPhone 8 dan Galaxy Note 8 juga akan menjadi flagship smartphone terbaru pada tahun ini.

Baru-baru ini, saluran YouTube Concept Creator telah merilis klip wujud konsep untuk perangkat Pixel 2 dengan menggunakan rumor terbaru sebagai panduan.

Perangkat ini memiliki layar yang besar, meski desainnya tidak lengkap dengan desain layar penuh dan juga memiliki desain panel belakang yang baru. Desainnya memang mirip dengan apa yang LG lakukan dengan G6 awal tahun ini.

 
Embed Widget

x