Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 26 September 2017 | 08:59 WIB

WhatsApp Hadirkan Fitur Tarik Pesan Terkirim

Oleh : Ibnu Naufal | Sabtu, 1 Juli 2017 | 10:30 WIB
WhatsApp Hadirkan Fitur Tarik Pesan Terkirim
(Foto: indiatimes)
facebook twitter

INILAHCOM, San Francisco - Tak sedikit pengguna WhatsApp yang pernah mengalami salah kirim pesan, bisa karena terburu-buru atau sedang tidak fokus. Tapi tenang saja, ke depannya kesalahan semacam ini bakal bisa diselamatkan.

Ya berkat fitur yang bernama Recall pengguna bakal mampu menarik kembali pesan yang sudah terlanjur terkirim.

Hal ini terkuak setelah pihak WhatsApp tidak sengaja melakukan posting mengenai fitur tersebut di laman bantuan WhatsApp. Namun, postingan tersebut kembali menghilang dalam waktu yang cukup singkat.

Selain dari postingan, beberapa pengguna WhatsApp beta mengaku bahwa mereka melihat kode yang memungkinkan fitur ini bisa dijalankan.

Fitur Recall disebutkan hanya akan berlaku dalam kondisi tertentu. Salah satunya adalah postingan yang hendak di tarik kembali tidak lebih dari 5 menit setelah terkirim. Jika waktunya lebih dari 5 menit, fitur ini tidak dapat digunakan demikkian lansir India Times.

Namun hingga saat ini, anak perusahaan Facebook tersebut masih belum memberikan tanggapannya soal rumor yang beredar. Padahal, fitur ini memang salah satu fitur yang ditunggu-tunggu oleh para pengguna aplikasi chatting terbesar di dunia itu. [ikh]

Tags

 
Embed Widget

x