Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 07:16 WIB

Super Nintendo Dirilis Ulang September Nanti

Oleh : ATR | Rabu, 28 Juni 2017 | 09:10 WIB
Super Nintendo Dirilis Ulang September Nanti
(Foto: NintendoAmerica)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Masihkah Anda ingat dengan konsol Super Nintendo yang populer pada pertengahan dekade 1990-an? Kini konsol tersebut akan dirilis ulang pada September nanti.

Nintendo baru saja mengumumkan bahwa konsol Super Nintendo (SNES) akan dirilis ulang pada 29 September mendatang dengan nama SNES Classic.

SNES Classic akan rilis dengan bentuk yang lebih kecil dengan 21 game bawaan yang sudah dibenamkan dalam konsol tersebut.

Harga yang dibanderol untuk konsol tersebut adalah US$80. Beberapa game yang sudah dimasukkan di dalamnya adalah Super Mario World, Super Mario Kart, The Legend of Zelda: A Link to the Past, Donkey Kong Country, F-Zero, Super Metroid, Mega Man X, dan Yoshis Island.

Yang menarik dari konsol SNES Classic versi Eropa adalah desainnya yang sedikit berbeda.

Super Nintendo Entertainment System, dikenal juga dengan Super Nintendo, Super NES or SNES, adalah konsol permainan video 16-bit yang dirilis oleh Nintendo di Amerika Utara, Brasil, Eropa dan Australia.

Di Jepang, konsol game ini dikenal dengan nama Super Famicom (Family Computer). Di Korea Selatan, perangkat ini dikenal dengan nama Super Comboy dan didistribusikan oleh Hyundai Electronics.

 
Embed Widget

x