Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 07:19 WIB

YouTube TV Bakal Perluas Pasar di AS

Oleh : Ibnu Naufal | Selasa, 27 Juni 2017 | 00:00 WIB
YouTube TV Bakal Perluas Pasar di AS
(Foto: ubergizmo)
facebook twitter

INILAHCOM, San Francisco - Layanan streaming TV dari YouTube berjudul YouTube TV, yang diluncurkan beberapa bulan yang lalu baru hanya tersedia di beberapa pasar di Amerika Serikat, itulah sebabnya mengapa layanan ini telah mulai berjalan lambat.

Menurut laporan Ubergizmo kini layanan ini sekarang akan tersedia di lebih banyak pasar di seluruh negeri sehingga pasti akan membantu mengembangkan basis penggunanya.

YouTube TV hanya tersedia untuk pelanggan di New York, Los Angeles, Chicago, Philadelphia, dan San Francisco Bay Area ketika diluncurkan beberapa bulan yang lalu. YouTube kini telah memastikan bahwa ketersediaan diperluas ke sepuluh pasar tambahan.

Selain lima pasar di mana layanan ini sudah ada, YouTube TV akan tinggal di Dallas-Fort Worth, Washington DC, Houston, Atlanta, Phoenix, Detroit, Minneapolis-St. Paul, Miami-Fort Lauderdale, Orlando-Daytona Beach-Melbourne, dan Charlotte segera. YouTube mengatakan bahwa layanan akan diluncurkan di pasar ini dalam beberapa minggu mendatang.

Data perusahaan menunjukkan bahwa lebih banyak milenium menggunakan YouTube TV daripada kelompok generasi lainnya, layanan ini telah dibangun untuk menyesuaikan gaya hidup mobile dan fleksibel mereka.

Perluasan ini akan memungkinkan jutaan orang lagi untuk menyebarkan jaringan kabel dan siaran favorit mereka tanpa memiliki kabel yang terpasang pada layanan TV konvensional.

 
x