Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 November 2017 | 03:58 WIB

Fujifilm Hadirkan Gerai Foto Retro di Indonesia

Oleh : Ibnu Naufal | Selasa, 20 Juni 2017 | 11:30 WIB
Fujifilm Hadirkan Gerai Foto Retro di Indonesia
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Fujifilm Indonesia dan Erajaya Group baru ini meresmikan Wonder Photo Shop, sebuah gerai foto dengan konsep retro dan original pertama di Indonesia

Kerja sama keduanya melahirkan Wonder Photo Shop pertama di Indonesia yang terletak di salah satu pusat perbelanjaan di bilangan Jakarta Selatan.

Wonder Photo Shop sendiri sudah tersebar di berbagai kota besar seluruh duni, seperti Tokyo, Barcelona, Bogota, Manila, Shanghai, Singapura, Australia, Brasil, Vietnam, Rusia, Turki, Thailand, Jerman, dan Malaysia.

Direktur Fujifilm Indonesia Masatsugu Naito optimis meski sekarang sudah era digilitalisasi, nyatanya masih banyak orang yang menginginkan sebuah foto dalam bentuk hardcopy.

"Kami sadar bahwa di era digitalisasi ini, banyak sekali orang-orang yang hanya menyimpan fotony di perangkat elektronik mereka. Akan tetapi, foto yang dicetak dan dikreasikan masih tetap memiliki nilai emosional tinggi," ungkap Naito.

Menurut dia, foto yang dicetak 30 tahun lalu masih data dilihat hingga sekarang, sementara foto yang hanya disimpn di perangkat digital, bisa jadi sudah hilang karena kerusakan perangkatya atau terhapu karen virus.

"Kami berharap, dengan adanya Wonder Photo Shop, masyarakat Indonesia dapat merasakan mencetak foto yang lebih modern sehingga membudayakan kembali kebiasaan mencetak foto untuk disimpan sebagai memori yang tidak terganti," imbuhnya.

Wonder Photo Shop sendiri sengaja dibuat untuk memberikan pengalaman yang unik kepada para pelanggan dan meningkatkan kesan keindahn fotografi dalam sebuh foto.

"Kami berharap kehadiran Wonder Photo Shop di Indonesia dapat memberikan pengalaman baru yang unuk dan menyenangkn kepada pelanggan, sehingga kegiatan mencetak foto kembali popular," ujar Hasan Aula, CEO Erajaya Swasembada, Tbk.

Komentar

 
x