Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 18 Oktober 2017 | 14:35 WIB

Essential PH-1 Unjuk Diri di Tengah Publik

Oleh : - | Senin, 19 Juni 2017 | 13:30 WIB
Essential PH-1 Unjuk Diri di Tengah Publik
(Foto: youtube)
facebook twitter

INILAHCOM, San Francisco - Resmi diumumkan kehadirannya di akhir Mei lalu, smartphone perdana besutan Essential Products Inc, yakni Essential PH-1, disebut baru akan didistribusikan ke pasaran mulai akhir bulan ini. Namun, secara tak diduga, handset ini sudah digunakan seseorang dalam sebuah angkutan umum.

Hal tersebut terekam oleh gadget milik penumpang lain. Dalam video berdurasi 9 detik itu terlihat seorang pria tampak mengoperasikan sebuah smartphone yang mirip dengan Essential PH-1. Tak banyak yang terungkap dari penampakan itu, kecuali pengoperasian aplikasi WhatsApp serta drawer notifikasi.

Baca juga: Pencipta Android Resmi Umumkan Essential PH-1

Sebagai informasi, Essential PH-1 hadir dengan desain tanpa bezel di ketiga sisi dan mempunyai tepian yang sangat tipis di bagian bawahnya. Smartphone berbodi titanium ini dilengkapi spesifikasi yang terbilang high-end, seperti layar 5,71 inci beresolusi Quad-HD, chipset Snapdragon 835, RAM 4GB, dan memori internal 128GB.

Baca juga: Essential PH-1 Siap Dikirim Akhir Juni

Berjalan pada sistem operasi Android 7.1 Nougat, Essential PH-1 telah dilengkapi kamera belakang ganda 13MP, kamera depan 8MP, sensor sidik jari, port USB Type-C, serta baterai berkapasitas 3040mAh dengan fitur fast charging.

Saat tersedia di pasaran nanti, Essential PH-1 ditawarkan dengan harga US$699 atau sekitar Rp9,3 juta.

Komentar

 
x