Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 18 Oktober 2017 | 14:36 WIB

Peminat OnePlus 5 Sudah Capai 300 Ribu Orang

Oleh : - | Senin, 19 Juni 2017 | 09:30 WIB
Peminat OnePlus 5 Sudah Capai 300 Ribu Orang
(phonesdaily.com)
facebook twitter

INILAHCOM, Beijing - Rencananya besok, 20 Juni 2017, salah satu smartphone paling dinanti di tahun ini bakal hadir menyapa para penggemarnya. Perangkat tersebut adalah OnePlus 5 dan kabarnya akan dipasarkan di China mulai 21 Juni 2017.

Menariknya, meski belum resmi diumumkan kehadirannya, OnePlus 5 telah menarik minat sekitar 300 ribu orang yang melakukan registrasi pembelian di retail online JD.com. Nantinya, angka tersebut dipastikan akan bertambah bila ditambahkan dengan jumlah penjualan lewat situs resmi OnePlus.

OnePlus tampaknya cukup berhati-hati dalam membocorkan flagship killer mereka untuk tahun ini. Mereka mengupasnya sedikit demi sedikit sehingga rasa penasaran para pecinta OnePlus tetap terjaga.

Berdasarkan rumor yang beredar sejauh ini dikatakan bahwa OnePlus 5 akan hadir dengan chipset Snapdragon 835 dan juga fitur kamera ganda pada bagian belakangnya. Masih banyak yang belum terungkap, namun waktu jelang perilisan semakin pendek.

Oleh karena itu, layak untuk disimak kejutan apa saja yang bakal ditampilkan oleh OnePlus 5 yang akan membuat orang semakin penasaran untuk memilikinya.

Komentar

 
x