Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 19 Agustus 2017 | 12:22 WIB

LG Signature OLED TV W Jadi TV Terbaik di AS

Oleh : - | Minggu, 18 Juni 2017 | 22:23 WIB
LG Signature OLED TV W Jadi TV Terbaik di AS
(ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Sebuah publikasi lembaga konsumen independen di AS menempatkan LG Signature OLED TV W di urutan pertama raihan penilaian TV terbaik.

Publikasi itu juga memperlihatkan aplikasi panel OLED pada TV memiliki berbagai keunggulan yang membuat jajaran OLED TV dari beberapa pabrikan bertengger pada urutan puncak dibanding TV dengan panel LCD atau LED.

"LG mempelopori kehadiran teknologi TV OLED dan sejak awal mendedikasikan sumber daya yang besar untuk perkembangannya bagi keuntungan penggunanya," ujar Brian Kwon, Presiden LG Electronics Home Entertainment Company, dalam pernyataan tertulisnya.

Perusahaan teknologi asal Korea Selatan itu telah mulai memperkenalkan TV OLED sebagai kategori baru TV pada masyarakat luas sejak 2013.

Penilaian yang dilakukan dalam publikasi tersebut meliputi TV dengan ukuran layar 60 inci ke atas dari berbagai pabrikan yang beredar di AS.

Terdapat berbagai faktor pembanding dalam penilaian ini. LG Signature OLED TV W dikatakan unggul pada kualitas gambar, keluasan sudut menonton, dan kecanggihan keseluruhan yang membuatnya meraih penilaian tertinggi di antara produk TV lainnya.

Dalam tinjauan publikasi ini terungkap bahwa TV dengan panel OLED, tanpa memandang pabrikannya, menduduki lima peringkat teratas.

Senada dengan raihan penilaian pada LG Signature OLED TV W sebagai pemuncaknya, OLED dikatakan memiliki keunggulan pada kualitas gambar dan keluasan sudut menonton.

"Publikasi dari berbagai lembaga terpercaya di dunia secara konsisten memberikan apresiasi OLED sebagai teknologi TV terbaik hingga saat ini," ujar Kwon lagi.

Keunggulan teknologi ini, menurut dia, tak lepas dari karakteristik unik panel OLED.

"Dengan konsistensi berbagai lembaga terpercaya yang terus memberi peringkat OLED sebagai teknologi TV terbaik, ini menjadikan waktu yang tepat untuk mengadopsi teknologi," pungkas Kwon.

 
x