Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 17 Oktober 2017 | 05:00 WIB

Daihatsu Ajak Komunitas dan Jurnalis Mudik Bareng

Oleh : - | Sabtu, 17 Juni 2017 | 18:19 WIB
Daihatsu Ajak Komunitas dan Jurnalis Mudik Bareng
(dok.ADM)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menggelar kegiatan mudik bersama anggota Klub Daihatsu dan jurnalis pengguna mobil Daihatsu dalam program bertajuk '110 Sahabat Mudik Daihatsu'. Tema kali ini ditujukan dalam rangka perayaan ulang tahun Daihatsu di dunia ke-110.

Kegiatan rutin yang telah diselenggarakan sembilan kali sejak 2009 ini merupakan apresiasi ADM kepada para pengguna setia mobil Daihatsu. Diikuti oleh 11 klub mobil binaan Daihatsu dan para jurnalis, secara seremonial para peserta Daihatsu Sahabat Mudik 2016 resmi diberangkatkan dari area Vehicle Logistic Centre ADM di kawasan Danau Sunter, Jakarta Utara, pada Sabtu (17/6/2017).

Adapun 11 klub binaan Daihatsu itu terdiri dari AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), C2W (Charade Classy Winner), CALSIC (Calya Sigra Club), CCI (Ceria Club Indonesia), DAI (Daihatsu Ayla Indonesia), DTC (Daihatsu Taruna Club), MAXXIO (Gran Max Luxio Club Indonesia), SIC (Sirion Indonesia Club), TO (Taruna Owners), TERUCI (Terios Rush Club Indonesia), dan ZEC (Daihatsu Zebra Club).

"Sebagai apresiasi kepada pelanggan setia Daihatsu dalam rangka perayaan ulang tahun Daihatsu ke-110, kami secara simbolis melepas 110 keluarga klub Daihatsu dan 15 keluarga jurnalis dalam program mudik tahun ini," ujar Elvina Afny, Kepala Divisi Customer Satisfaction & Value Chain (CSVC) ADM.

Adapun peserta '110 Sahabat Mudik Daihatsu' berasal dari anggota klub Daihatsu yang terpilih melalui Kompetisi Video Boomerang Challenge di media sosial Instagram yang diselenggarakan sebelumnya.

Pada program mudik kali ini, setiap keluarga peserta dibekali akomodasi berupa uang saku masing-masing sebesar Rp1,5 juta, paket snack untuk satu keluarga sebagai bekal dalam perjalanan, kartu Garda Oto Personal Protection dari Asuransi Astra, dan merchandise menarik dari Bridgestone.

Sebelum seremoni pelepasan peserta mudik, ADM juga mengundang Garda Oto untuk berbagi pengetahuan dan edukasi tentang safety driving agar perjalanan mudik Sahabat Daihatsu menjadi aman dan nyaman.

 
x