Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 17 Oktober 2017 | 07:16 WIB

SIS Siapkan Aplikasi Mudik untuk Konsumen Suzuki

Oleh : Ibnu Naufal | Sabtu, 17 Juni 2017 | 19:20 WIB
SIS Siapkan Aplikasi Mudik untuk Konsumen Suzuki
(inilahcom/ibnu)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Menyambut mudik Lebaran tahun ini, Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar program bengkel siaga yang tersebar di pulau Jawa. Selain fasilitas tersebut, SIS juga menyiapkan aplikasi mobile Halo Suzuki.

Pada aplikasi ini, ada menu Suzuki Peduli Mudik yang di dalamnya terdapat fasilitas permintaan teknisi dan towing, rute dan peta mudik, waktu salat, lokasi titik pos dan bengkel siaga, serta informasi umum lainnya. Halo Suzuki tersedia untuk perangkat Android dan sudah diunduh melalui Google Play Store.

"Setiap tahunnya, kami terus melakukan evaluasi terhadap kebutuhan para pemudik. Kami berharap pelayanan yang kami berikan ini dapat menambah kenyamanan para pemudik," ujar Riecky Patrayudha, Service Head SIS, di sela-sela acara buka puasa bersama dengan awak media, di Jakarta, Jumat (16/6/2017).

Ia menambahkan, selama program Suzuki Peduli Mudik 2017 ini, Suzuki akan bersiaga 24 jam dengan memberikan layanan Halo Suzuki Mudik Assistance (HSMA), layanan darurat Suzuki Emergency Roadsite Assistence, serta fasilitas Pos dan Bengkel Siaga.

Untuk fasilitas di Pos Siaga 2017, pelanggan Suzuki bisa mendapatkan fasilitas gratis 23 item pemeriksaan kendaraan.

"Kami berharap pelayanan ini dapat menambah kenyamanan para pemudik pengguna kendaraan Suzuki. Kami turut menghimbau untuk tetap menjaga keselamatan berkendara bagi para pemudik agar selamat sampai tujuan serta kembali ke domisili masing-masing," tutup Riecky.

 
x