Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 19 Agustus 2017 | 12:29 WIB

Eurokars Gelar Mazda Lebaran Program 2017

Oleh : - | Sabtu, 17 Juni 2017 | 06:07 WIB
Eurokars Gelar Mazda Lebaran Program 2017
(ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Distributor tunggal mobil Mazda di Indonesia, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), menegaskan komitmen mereka melayani konsumen dalam menghadapi libur Lebaran dengan menggelar Mazda Lebaran Program 2017.

Dalam acara buka puasa bersama awak media di Jakarta baru-baru ini, Presiden Direktur PT EMI Roy Arman Arfandy mengatakan bahwa program khusus tersebut dilaksanakan untuk memastikan mobil konsumen Mazda di Indonesia dalam kondisi prima sehingga memberikan rasa aman dan nyaman selama perjalanan mudik Lebaran.

Mazda Lebaran Program 2017 diselenggarakan dalam dua tahap, yaitu Service Campaign pada 29 Mei-16 Juli 2017 dan Lebaran Siaga 23 Juni-2 Juli 2017.

Saat periode Service Campaign, khusus pelanggan yang melakukan perawatan berkala melalui booking service serta melakukan penggantian Mazda Genuine Oil (MGO) akan mendapatkan gratis satu liter Mazda Genuine Oil (MGO) ditambah voucher untuk servis selanjutnya, ditambah diskon jasa 10 persen.

Nantinya, voucher yang didapatkan tersebut bisa ditukarkan kembali dengan satu liter Mazda Genuine Oil (MGO), Oil Filter, dan diskon jasa 10 persen, jika pelanggan datang ke diler yang sama, untuk melakukan servis atau penggantian oli menggunakan MGO. Program ini berlaku di seluruh diler Mazda di Indonesia.

Untuk mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku dari program menarik tersebut, para pelanggan dapat langsung menghubungi diler resmi Mazda terdekat di kota mereka berada.

Sementara itu, Lebaran Siaga adalah berupa layanan 24 jam di 14 diler Mazda yang dilalui oleh jalur mudik Lebaran. Hal ini untuk memberikan pelayanan darurat dan perbaikan bagi para pemilik mobil Mazda yang tengah dalam perjalanan mudik.

Untuk penanganan darurat dapat menghubungi Emergency Road Assistance (ERA) di nomor: 0812.11.62932 (MAZDA).

"Kami berharap dengan kegiatan-kegiatan yang kami lakukan secara berkelanjutan, sejak PT Eurokars Motor Indonesia menangani merek Mazda, akan meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap merek ini di Indonesia dan menjadikan Mazda sebagai salah satu merek yang diminati pencinta otomotif di Indonesia," ujar Roy.

Sebelumnya Roy juga mengumumkan kepindahan kantor pusat PT EMI yang kini berada di lantai lima gedung Eurokars Group Indonesia yang berlokasi di Jl. Sultan Iskandar Muda No. 51, Jakarta Selatan.

"Perpindahan PT EMI ke Kantor Pusat Eurokars Group Indonesia diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan konsumen akan komitmen Mazda di Indonesia," ucap Roy.

 
x