Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 25 Juni 2017 | 02:08 WIB

Mazda Indonesia Punya Kantor Pusat Baru

Oleh : - | Sabtu, 17 Juni 2017 | 05:06 WIB
Mazda Indonesia Punya Kantor Pusat Baru
(inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Distributor tunggal mobil Mazda di Indonesia, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), menempati kantor baru di Kantor Pusat Eurokars Group Indonesia di Jl. Sultan Iskandar Muda No. 51, Jakarta Selatan, mulai 14 Juni 2017.

Hal tersebut diumumkan langsung kepada awak media oleh Presiden Direktur PT EMI Roy Arman Arfandy saat acara buka puasa bersama di Jakarta, baru-baru ini.

"Berada di lokasi strategis di dekat Gandaria City Mall, kantor pusat Mazda berada di lantai lima gedung Eurokars Group Indonesia. Perpindahan PT EMI ke Kantor Pusat Eurokars Group Indonesia diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan konsumen akan komitmen Mazda di Indonesia," ujar Roy.

Perpindahan kantor PT EMI ke lokasi baru juga diikuti dengan gebrakan lain berupa komitmen dalam menghadirkan produk-produk baru yang telah lama ditunggu oleh konsumen di Indonesia.

Produk-produk baru yang sudah dipamerkan pada saat peresmian PT EMI sebagai distributorship Mazda pada 14 Maret yang lalu, akan diluncurkan secara bertahap pada semester kedua tahun ini.

Baca juga: Eurokars Langsung Boyong 5 Mazda Baru ke Indonesia

"Di bawah naungan Eurokras Group yang juga menaungi merek-merek premium di Indonesia, Mazda akan tetap eksis dan terus berkembang," pungkas Roy.

 
Embed Widget

x