Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 20 Agustus 2017 | 11:10 WIB

Total Luncurkan Oli bikin Mesin Awet dan BBM Irit

Oleh : Ibnu Naufal | Sabtu, 17 Juni 2017 | 10:11 WIB
Total Luncurkan Oli bikin Mesin Awet dan BBM Irit
(inilahcom/ibnu naufal)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Untuk menjawab kebutuhan pasar terhadap produk pelumas yang terpercaya dan berkualitas tinggi, PT Total Oil Indonesia mengumumkan peluncuran varian pelumas baru, TOTAL QUARTZ 9000, untuk perlindungan dan performa maksimal mesin mobil.

Kehadiran varian baru dari Total ini sekaligus menguatkan Total sebagai brand yang memiliki beragam varian pelumas untuk mengakomodir kebutuhan segmen yang berbeda.

"Peluncuran nprodukl pelumas terbaru ini menunjukkan komitmen kami alam menghadirkan invoasi terbai bagi pelanggan mobil di Indonesia kini dapat menbghemat penggunaan bahan bakar tanpa harus mengbuha gaya mengemudi merekla.

TOTAL QUARTZ 9000 hadir untuk memenuhi kebutuhan pasar terhadap pelumas yang ditujukan kegiatan berkendara yang intens seperti door-to-door, sporty, start-up berulang, pengendaraan dalam kota dan jalan tol dan lainnya," ujar Emmanuel Dujeu, Managing Director PT Total Oil Indonesia, di Jakarta, Jumat (16/6/2017).

Dia menyatakan, jalanan yang padat, cuaca bersuhu tinggi, dan medan ekstrem telah menjadi kondisi keseharian bagi pengendara mobil Indonesia. Ini berdampak terhadap performa mesin yang terpaksa bekerja lebih berat.

"Perlindungan yang lebih baik terhadap mesin menjadi faktor utama untuk memastikan kinerja mesin tetap tangguh," tambah Dujeu.

TOTAL QUARTZ 9000 membantu mesin untuk mempertahankan kinerja yang optimal dengan teknologi Age Resitance (ART), yakni sebuah strukur molekuk yang mencegah oksidasi pelumas serta melindungi mesin mobil dari gesekan dan pembentukan endapan.

Dari hasil uji resmi juga sudah dibuktikan TOTAL QUARTZ 9000 juga mampu memperirit konsumsi bahan bakar hingga 3,1 persen.

"TOTAL QUARTZ 9000 akan mulai tersedia di Jabodetabek pada Agustus mendatang dan kota-kota lainnya akan segera menyusul," pungkasnya.

 
x