Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 26 Juni 2017 | 08:53 WIB

Studio Milik Aktor Elijah Wood Garap Game VR

Oleh : - | Rabu, 14 Juni 2017 | 20:00 WIB
Studio Milik Aktor Elijah Wood Garap Game VR
(Foto: gematsu)
facebook twitter

INILAHCOM, Montreal - Ubisoft bersama studio film milik Elijah Wood, SpectreVision, membuat game virtual reality (VR) berjenis thriller psikologi dengan judul 'Transference'.

Mengutip The Verge, belum banyak yang diketahui tentang game tersebut, namun video trailer menunjukkan gabungan VR modern dengan tekno-horor era 1980-an.

Game itu mengambil alur cerita ingatan manusia yang dapat dibuat ulang secara digital, pemain akan berjalan di labirin milik seseorang yang bermasalah dengan keluarganya.

Game ini akan menampilkan Macon Blair, aktor yang bermain di film independen Green Room dan Blue Ruin sebelum beralih menjadi sutradara untuk I Don't Feel at Home in This World Anymore.

'Transference' akan dapat dimainkan di perangkat Oculus Rift, PlayStation VR, dan HTC Vive. Tak seperti game VR terakhir dari Ubisoft yang berjudul 'Star Trek: Bridge Crew', game ini akan tersedia di luar VR, yaitu untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Belum diketahui bagaimana game itu di dua medium berbeda, tapi, diperkirakan baru akan keluar pada musim semi 2018.

SpectreVision, yang didirikan Elijah Wood bersama Daniel Noah dan Josh C. Waller, adalah studio yang membuat film horor A Girl Walks Home Alone at Night dan Bitch, yang tampil di Sundance Film Festival tahun ini.

 
x