Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 18 Agustus 2017 | 13:49 WIB

Sony Perkenalkan Game Spider-Man Terbaru untuk PS4

Oleh : - | Rabu, 14 Juni 2017 | 10:40 WIB
Sony Perkenalkan Game Spider-Man Terbaru untuk PS4
(YouTube)
facebook twitter

Los Angeles - Ajang tahunan Electronic Entertainment Expo (E3) yang digelar di Los Angeles, California, AS, juga dimanfaatkan oleh Sony untuk memperkenalkan game Spider-man terbaru untuk konsol PlayStation 4.

Dikembangkan oleh studio Insomniac Games, game yang baru akan rilis resmi di tahun depan ini menggunakan game engine mirip seperti Sunset Overdrive yang telah dimodifikasi.

"Masa depan ada di sini dan sekarang dengan PlayStation 4 Pro dan PS VR," kata Shawn Layden, CEO Sony Interactive Entertainment Amerika, saat memperkenalkan game ini di sela-sela gelaran E3.

Di saat bersamaan, Sony juga merilis trailer berupa gameplay Spider-Man yang kali ini tampil lebih beragam, seperti aksi ala spionase di game Batman Arkham series, juga aksi akrobatik khas Spider-Man yang bergelantungan dari gedung ke gedung lain.

Trailer ini juga memperlihatkan dua karakter antagonis, yaitu Wilson Fisk alias Kingpin serta Martin Li alias Mister Negative.

Berdurasi sekitar 10 menit, trailer gameplay ini juga memperlihatkan aksi Spider-Man ketika kejar-kejaran dengan sebuah helikopter, serta upaya menyelamatkan berbagai bangunan di kota dari benturan dengan alat-alat berat konstruksi.

Penasaran? Langsung saja simak videonya di bawah ini:

 
x