Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 19 Agustus 2017 | 12:29 WIB

Saat Peluncuran Perdananya

Samsung Siap Jual 450 Ribu Unit Galaxy Note FE

Oleh : - | Rabu, 14 Juni 2017 | 14:10 WIB
Samsung Siap Jual 450 Ribu Unit Galaxy Note FE
(sammobile.com)
facebook twitter

INILAHCOM, Seoul - Diperkirakan bahwa Samsung sudah siap merilis perangkat-perangkat Galaxy Note 7 yang sudah direkondisi pada 7 Juli mendatang di Korea Selatan. Sepekan kemudian, phablet yang bakal meluncur dengan nama Galaxy Note FE ini rumornya akan dipasarkan ke publik.

Mengutip Sammobile, pengunduran jadwal rilis tersebut (sebelumnya dijadwalkan pada 30 Juni) dikarenakan Samsung menambah jumlah unit, dari 150 ribu menjadi 450 ribu, untuk peluncuran perdananya.

Tampaknya raksasa teknologi Korea Selatan ini cukup percaya diri bahwa masih banyak konsumen yang mengharapkan kehadiran Galaxy Note 7, meski dalam kemasan yang berbeda.

Galaxy Note FE kabarnya akan dipasarkan dengan harga berkisar US$620 atau sekitar Rp8,2 juta. Belum diketahui apakah perangkat ini nantinya akan hadir di negara-negara lain, termasuk Indonesia.

Jika Anda salah satu dari penggemar perangkat phablet besutan Samsung, ikuti terus perkembangan informasi mengenai Galaxy Note FE, terutama untuk debutnya pada 7 Juli mendatang, hanya di INILAHCOM.

 
x