Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 20 Agustus 2017 | 11:12 WIB

Samsung Galaxy Note FE Rilis 7 Juli 2017

Oleh : - | Rabu, 14 Juni 2017 | 09:30 WIB
Samsung Galaxy Note FE Rilis 7 Juli 2017
(ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Seoul - Kabar gembira bagi para penggemar phablet Galaxy Note, karena Samsung akan meluncurkan versi rekondisi dari Galaxy Note 7 pada bulan depan.

Menurut media-media Korea Selatan, Samsung harus menunda peluncuran phablet yang bakal hadir dengan nama Galaxy Note FE selama satu pekan, yang tadinya pada 30 Juni menjadi 7 Juli 2017.

Kabarnya, Galaxy Note FE akan dijual dengan harga berkisar US$620 atau sekitar Rp8,2 juta di Korea Selatan. Harga ini lebih murah dari banderol Galaxy Note 7 saat pertama kali diluncurkan tahun lalu.

Samsung pun kabarnya telah memutuskan untuk meningkatkan jumlah unit yang tersedia untuk pembelian dari 150 ribu menjadi 450 ribu, yang merupakan salah satu alasan utama peluncuran smartphone tersebut tertunda.

Agar Galaxy Note FE lebih menarik, Samsung rumornya juga bakal menyertakan asisten digital Bixby mereka. Namun, perwakilan raksasa teknologi Korea Selatan itu menyatakan bahwa mereka belum bisa memastikan ketersediaan Bixby di Galaxy Note FE.

Meski demikian, sang perwakilan tersebut mengatakan bahwa Samsung 'akan bekerja dalam berbagai cara untuk memenuhi harapan konsumen'.

Samsung Galaxy Note FE disebut-sebut tidak akan diperkenalkan di pasar AS, namun negara lain kemungkinan segera mendapatkan perangkat tersebut setelah peluncuran di Korea Selatan.

 
x