Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 25 Juni 2017 | 12:07 WIB

Resmi Diumumkan, Xbox One X Dibanderol Rp6,6 Juta

Oleh : Ibnu Naufal | Selasa, 13 Juni 2017 | 06:20 WIB
Resmi Diumumkan, Xbox One X Dibanderol Rp6,6 Juta
Xbox One X - (ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Los Angeles - Seperti yang dijanjikan, Microsoft baru saja memperkenalkan konsol game terbaru Xbox One X di acara Electronic Entertainment Expo (E3). Konsol ini menawarkan komputasi 6 Teraflops, dan dilengkapi dengan CPU custom 8-core AMD (clocked at 2.3GHz).

Konsol ini menggunakan pendingin cair canggih dan kipas sentrifugal bergaya supercharger untuk memastikannya tetap dingin, kata Microoft seperti dilansir GSM Arena.

Seperti disebutkan, Xbox One X hadir dengan kemampuan prosesor hingga 6 Teraflops berkecepatan 1.172MHz, GDDR5 12GB, memori bandwidth 32GB, dan penyimpanan 1TB.

Ada juga drive cakram optik UHD Blu-ray untuk kemampuan resolusi 4K. Kemampuan nirkabel termasuk WiFi, Bluetooth, dan IR. Mengenai desainnya, Microsoft mengatakan itu adalah 'konsol terkecil yang pernah kami buat'.

Akan ada total 22 game perdana konsol termasuk judul seperti Crackdown 3, Forza Motorsport 7, dan Sea of Thieves. Konsol ini dibanderol dengan harga US$499 atau sekitar Rp6,6 juta dan akan tersedia untuk pembelian mulai 7 November mendatang.

 
Embed Widget

x