Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 07:16 WIB

Jumlah Unduhan Game Pokemon GO Tembus 750 Juta

Oleh : - | Senin, 12 Juni 2017 | 14:30 WIB
Jumlah Unduhan Game Pokemon GO Tembus 750 Juta
(inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, San Francisco - Niantic, pengembang game populer Pokemon GO, mengungkapkan bahwa jumlah total unduhan untuk game yang mereka luncurkan pada Juli tahun lalu itu telah melampaui angka 750 juta.

CEO Niantic John Hanke mengatakan bahwa periode setahun ini sungguh luar biasa berkat dedikasi dan semangat yang dimiliki oleh komunitas Trainer (pemain Pokemon Go) di seluruh dunia.

Meski demikian, perlu diingat bahwa Pokemon GO mencapai 500 juta unduhan pada September tahun lalu, atau dua bulan setelah dirilis ke publik. Ini berarti Niantic butuh sekitar sembilan bulan hanya untuk menambahkan 250 juta unduhan lagi.

Game tersebut kini semakin dekat dengan ulang tahun pertamanya di mana Niantic berencana merayakan dengan meluncurkan berbagai aktivitas dalam game dan dunia nyata.

"Sebagai bagian dari ulang tahun pertama, kami akan memberi kesempatan kepada pemain di seluruh dunia untuk bersenang-senang dalam permainan, berkumpul dengan teman dan Trainer lainnya di acara dunia nyata, dan masih banyak lagi," ujar Hanke, seperti dilansir GSM Arena.

 
Embed Widget

x